Hotel Daima Padang Sediakan Paket Akad Nikah Hanya Rp5 Jutaan

Paket akad nikah

Paket menikah di Hotel Daima Padang terjangkau hanya Rp5 jutaan. IST

HALUANNEWS, PADANG — Daima Hotel Padang menyediakan paket akad nikah murah mulai dari Rp5.550.000.

“Paket tersebut sudah termasuk dekorasi akad nikah, yang bisa disesuaikan dengan keinginan calon pengantin,” ujar Sales Marketing Manager, Hurul Widyana.

Ia mengatakan, paket tersebut cocok untuk calon pengantin yang ingin menggelar akad nikah dengan konsep small wedding celebration atau kecil.

“Untuk pemilihan dekorasi ruangannya, bisa dipilih sesuai dengan contoh yang telah disediakan. Tetapi jika calon pengantin ingin menghadirkan tema lain, kami bisa arahkan ke vendor untuk dibuatkan sesuai dengan budget yang telah disediakan,” ucap Hurul.

Lebih lanjut Hurul mengungkapkan, paket akad nikah tersebut menyediakan ruangan yang bisa digunakan selama enam jam. Di samping itu, juga tersedia ruangan terpisah lainnya.

“Ruangan tersebut bisa digunakan untuk calon pengantin mempersiapkan diri sebelum akad dilaksanakan. Biasanya, ruangan tersebut di booking lebih awal untuk melakukan persiapan mulai dari pakaian hingga makeup,” ucapnya.

Ia juga mengatakan, tambahan lainnya berupa 30 paket makan siang, serta buku tamu dan perlengkapannya. Tak hanya itu, tersedia juga tambahan paket menu lainnya yang bisa dipilih oleh tamu.

“Untuk menu tambahan bisa disesuaikan dengan jumlah yang diinginkan oleh tamu. Untuk menunya terdiri dari menu sate Padang, martabak mesir, serta soto Padang dengan harga Rp20 ribu per porsi. Lalu serabi dengan Rp15 ribu per porsi. Dan pempek Palembang dengan Rp17 ribu per porsi,” ujarnya.

Lebih lanjut Hurul mengungkapkan, jika tamu ingin menyelenggarakan pernikahan dengan konsep yang lebih luas dan besar, dapat diselenggarakan di Daima Garden Stay. Merupakan cabang dari Daima hotel untuk pengalaman wedding celebration yang berbeda. (*)

Exit mobile version