Selamat! Berikut Penerima Haluan Awards 2022, dari Karyawan Berprestasi Hingga Purna Bakti

HARIANHALUAN.id – Peringatan HUT Haluan ke-74 tahun 2022 makin bermakna dengan pemberian  penghargaan kepada sejumlah karyawan berprestasi dan karyawan memasuki masa purna bakti.

Penghargaan diberikan kepada karyawan yang dinilai cukup baik dalam pencapaian kinerja sesuai kriteria yang ditentukan perusahaan.

Pada momentum HUT ke-74 juga melepas dua karyawan memasuki purna bakti.

“Terima kasih kepada karyawan yang menunjukan kineja baik. Saya minta penghargaan ini melecut semangat bagi yang lain, untuk kemajuan perusahaan, kemajuan kita bersama,” ucap Pemimpin Umum, Zul Effendi pada kesempatan tersebut.

“Spesial, bersama kita ucapkan terima kasih kepada Pak Ismet Fanany dan Yunasbi atas dedikasi selama berkarir di Haluan. Meski tidak lagi berstatus karyawan aktif, pengalaman dan pemikiran bapak terus kita harapkan,” ujarnya lagi.

Penganugerahan HUT Haluan ke-74 diantaranya, diberikan kepada Yan Syafri sebagai karyawan terbaik, Muhammad Fauzi sebagai wartawan paling produktif dalam pemberitaan. Yesi Deswita sebagai wartawan paling produktif dalam penjualan, dan Taufik Hidayat perwakilan Haluan Limapuluh Kota sebagai wartawan daerah paling produktif dalam penjualan.

Selanjutnya, Osniwati sebagai wartawan daerah paling produktif dalam pemberitaan, penghargaan untuk perwakilan Kabupaten Limapuluh Kota sebagai daerah dengan capaian omzet tertinggi, Leni Marlina sebagai karyawan kinerja terbaik dan Yan syafri sebagai karyawan dengan dedikasi dan loyalitas terbaik.

Seterusnya penghargaan untuk M Joni, Wartawan Haluan Pesisir Selatan atas dedikasi dan pengabdian selama 32 tahun sebagai Wartawa Haluan. Kemudian Ismet Fanany MD atas dedikasi dan pengabdian terbaik sebagai karyawan Haluan dari tahun 2010 sampai memasuki purna bakti dan Yunasfi atas dedikasi dan pengabdian terbaik sebagai karyawan haluan dari tahun 2010 sampai memasuki masa purnabakti. (*)

Exit mobile version