Perayaan HUT ke-74, Harian Haluan Sambangi Rumah Tahfiz Bustanul Quran Kuranji

Haluan

Harian Haluan memberikan bantuan untuk rumah Tahfiz Bustanul Quran, Kuranji, Selasa (8/11/2022). Fardianto

HARIANHALUAN.ID – Masih rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 tahun, Harian Haluan mengunjungi Rumah Tahfiz Bustanul Quran di Jalan Delima 1 Nomor 214 Perumnas Belimbing, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Selasa (8/11/2022).

Kunjungan tersebut dipimpin langsung Pimpinan Perusahaan Silvia Oktarice didamping Kabag Iklan Andri Yusran, Redaktur Leni Marlina dan Rahma Winda. Kunjungan ini disambut hangat oleh Ketua Yayasan Al Qudwah Sumbar dan Rumah Tahfiz Bustanul Qur’an Arysmen.

Pada kunjungan ini, Harian Haluan Peduli Sesama dengan memberikan sedikit bantuan berupa puluhan Al-Qur’an dan bantuan uang tunai untuk Yayasan Alqudwah Sumbar Rumah Tahfiz Bustanul Quran.

Silvia Oktarice mengatakan bahwa kunjungan ke Rumah Tahfiz Bustanul Quran masih dalam rangka perayaan HUT Haluan ke-74 tahun yang jatuh pada 1 Oktober kemarin. Meskipun sudah lewat, Haluan tetap menggelar bakti sosial dengan tema Haluan Peduli dan akan terus berpartisipasi dalam kegiatan sosial bersama masyarakat.

“Alhamdulillah, di usia Haluan yang sudah 74 tahun, kami senang dapat membantu sesama. Semoga bantuan yang kami berikan ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin, sehingga dapat melahirkan hafiz dan hafizah terbaik,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Al Qudwah Sumbar dan Rumah Tahfiz Bustanul Qur’an, Arysmen merasa senang dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Harian Haluan. Bantuan ini tentu sangat dibutuhkan untuk kebutuhan belajar para santri.

“Kami sangat senang dan berterima kasih atas bantuannya, semoga ini menjadi amal jariah bagi Harian Haluan dan semoga semakin maju dan jaya selalu,” ucapnya. (*)

Exit mobile version