Digugat Cerai, Dewi Perssik Minta Angga Wijaya Tak Usah Berdrama

HARIANHALUAN.id – Rumahtangga Dewi Perssik bersama suaminya Angga Wijaya di ujung tanduk. Dewi digugat cerai oleh suaminya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Depe, sapaan akrab Dewi Perssik sejauh ini masih mengupayakan upaya damai di luar pengadilan.

“Kami akan coba mediasikan,” kata kuasa hukum Dewi Perssik, Sandy Arifin di Mabes Polri, Jakarta, Rabu (22/6/2022) dikutip dari suara.com.

Sandy juga berandai-andai jika Angga bersikeras mengakhiri pernikahannya dengan Dewi Perssik. Kalau sudah begitu, mewakili Depe, dia bilang perceraian harus berakhir tanpa bumbu-bumbu konflik.

“Bila mediasi di luar pengadilan gagal, kami sudah sampaikan bahwa harus diselesaikan secara kekeluargaan, musyawarah, mufakat dan pisah baik-baik,” ujar Sandy.

Sandy sendiri sudah menghubungi Angga Wijaya sejak kabar gugatan mencuat di media. Dia minta agar Angga tak berdrama dalam perceraian ini.

“Kemarin mas Angga sudah saya telepon. Saya bilang kalau mau pisah, baik-baik. Kalau mau musyawarah, kita bisa ketemu. Jadi misal tidak ada penyelesaian, pisahnya juga baik-baik,” kata Sandy.

Angga Wijaya mengajukan permohonan talak cerai ke Dewi Perssik pada 20 Juni 2022. Berkas terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak 20 Juni 2022.

Belum diketahui alasan Angga Wijaya mentalak cerai Dewi Perssik. Tapi beberapa tahun terakhir, hubungan mereka dikabarkan kurang harmonis.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya menikah pada 10 September 2017. Dari 5 tahun pernikahan, kedua pasangan belum dikaruniai anak. (*)

Exit mobile version