Kisah Inspiratif Bagi Generasi Muda Calon Pro Player Berprestasi, MAXstream Rilis Konten Orisinal “The Wannn Believe”

Telkomsel

Telkomsel melalui MAXstream merilis konten orisinal bertema eSport terbaru berjudul “The Wannn Believe”, yang mengangkat sepenggal kisah perjalanan Muhammad Ridwan alias Evos Wannn dalam mewujudkan cita-citanya untuk menjadi seorang pro player. IST

HARIANHALUAN.ID – Melalui platform video MAXstream, Telkomsel mempersembahkan sebuah konten orisinal berjudul “The Wannn Believe”, sebuah biopik yang mengangkat sepenggal kisah perjalanan salah satu atlet eSport berprestasi Indonesia, Muhammad Ridwan, alias EVOS Wannn. 

Bercerita tentang pergolakan batin dan lika-liku kehidupan Wannn dalam mewujudkan cita-citanya untuk menjadi atlet eSport profesional, “The Wannn Believe” menghadirkan cerita nilai-nilai perjuangan, rintangan, hingga pengorbanan yang telah dilalui oleh EVOS Wannn hingga mendulang prestasi dan ketenaran di dunia gaming dan eSport Indonesia. Konten orisinal “The Wannn Believe” dapat disaksikan secara eksklusif di MAXstream mulai tanggal 16 November 2022.

Muhammad Ridwan adalah seorang atlet eSports tanah air berusia 21 tahun kelahiran Pontianak, Kalimantan Barat, yang kini bernaung di bawah tim gamer profesional EVOS eSports. Nama Wannn mulai diperhitungkan di kancah gaming Indonesia, khususnya Mobile Legends, sejak ia menorehkan prestasi sebagai pro player di berbagai ajang kompetisi.

Wannn menorehkan sejarah dengan prestasinya sebagai juara dalam beberapa iven bergengsi, mulai dari Dunia Games League 2019, Piala Presiden 2019 Regional Surabaya, MPL ID Season 4&7, M1 World Championship, hingga NMA Season 3. Namanya semakin melambung seiring dipanggilnya Wannn ke dalam tim nasional Mobile Legends: Bang-Bang (MLBB) Indonesia untuk berlaga di SEA Games 2019 dan meraih Medali Perak SEA Games 2019.

Berkat skill dan kehadirannya yang kuat di permainan, Wannn terkenal dengan tingkat versatility yang tinggi dan gaya bermain yang agresif dan berani sejak awal pertandingan, baik di Mid LaneGold Lane, maupun Jungle.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana menjelaskan, MAXstream mengarahkan lampu sorot kepada potensi masa depan industri gaming dan eSport,yang manadi era modern ini eSport bukan hanya sekadar tentang penyelenggaraan turnamen games dan hiburan.

“Peningkatan jumlah gamer di Indonesia hingga sebesar 104 juta user telah menjadikan Indonesia sebagai negara dengan jumlah gamer terbesar ketiga di Asia, dan mengindikasikan kontribusi sektor gaming dan eSport terhadap pertumbuhan ekonomi digital kreatif di Indonesia,” ujarnya.

Capaian tersebut membuat MAXstream semakin bersemangat untuk mendukung kemajuan industri gaming dan eSport nasional melalui konten-konten entertainment berkualitas, seperti The Wannn Believe. Dengan mengangkat cerita di balik karier seorang gamer professional, EVOS Wannn, Telkomsel menghadirkan karya visual ini untuk menginspirasi seluruh penggemar gaming dan eSport agar terus berjuang dalam meraih cita-cita mereka.

Dalam The Wannn Believe, penonton akan melihat bahwa Wannn sebelumnya tidak langsung bercita-cita menjadi seorang gamer, melainkan ingin menjadi seorang pelaut seperti ayahnya. Kedekatannya dengan sang ayah membuat Wannn sangat ingin mengikuti jejak sang ayah.

“Telkomsel berharap rilisnya konten orisinal The Wannn Believe ini dapat diterima dengan baik oleh seluruh masyarakat Indonesia, mengikuti kesuksesan konten orisinal yang diangkat dari game lainnya yang MAXstream produksi sebelumnya, seperti Kolak Express 3, Rasyah The Wonderkid, Indonesia eSports Legend, dan Love Coach. Sebagai The Home of eSports Entertainment berkualitas kelas dunia, Telkomsel melalui MAXstream akan terus mengangkat lebih banyak lagi kisah-kisah inspirasi dari jagoan dunia eSports Indonesia sebagai wujud komitmen kami dalam mendukung kemajuan sektor gaming dan eSport tanah air,” ucap Nirwan.

MAXstream adalah layanan video streaming yang menghadirkan konten lokal maupun internasional berupa konten orisinal maupun kolaborasi dari streaming platform kelas dunia, seperti HBO, Vidio, Viu, tvN, Celestial Movies, Cartoon Network, Lionsgate Play, Disney+ Hotstar, hingga Netflix.

Sejak diluncurkan di Tahun 2018, MAXstream telah menjadi salah satu layanan digital yang paling diminati pelanggan dengan pengguna aktif mencapai 8 juta dan 32 juta downloader. Bersama para sineas dan kreator lokal Indonesia, MAXstream bahkan telah sukses merambah pasar internasional di kawasan Asia, seperti Malaysia, Brunei, dan Thailand. Informasi lengkap tentang MAXstream dapat diakses melalui tautan tsel.me/maxstream, dan aplikasinya dapat diunduh di Play Store dan App Store. (*)

Exit mobile version