Game Blink, Rental PS Premium dengan Harga Minimum Hadir di Padang

Game Blink

HARIANHALUAN.ID – Muncul dengan konsep rental PS terbaru dan inovasi terkini, ‘Game Blink’ hadir sebagai tempat hiburan yang asyik dan nyaman bagi masyarakat Kota Padang, tepatnya di kawasan Jalan Proklamasi No. 19 D, Tarandam (Sebelah RS BMC/Trolls Cuts Kids Barber).

Owner Rental PS Game Blink, Septian Dwijayanto mengatakan, permainan konsol sampai saat ini tidak pernah mati, walaupun kini marak dengan permainan secara mobile/handphone, namun penyuka permainan konsol selalu bertambah setiap tahunnya, rental PS adalah tempat yang selalu ramai dikunjungi oleh para penyuka game konsol/PS.

Septian juga mengatakan, Game Blink adalah rental PS di Kota Padang dengan konsep premium, kebanyakan rental PS yang ada di Kota Padang mengusung konsep standar tanpa memperhatikan kenyamanan pelanggan, namun kini di Game Blink semua yang menjadi keluhan pelanggan sudah teratasi.

“Konsep Game Blink mengambil dekorasi ‘Lost in Space’, yang membawa suasana pelanggan seperti di luar angkasa dengan permainan lampu dan cahaya di dalamnya,” ujar Septian, Kamis (29/12/2022).

“Tujuan Game Blink hadir di Kota Padang untuk memberikan hiburan dengan kualitas yang premium, agar masyarakat Padang bisa menghilangkan kepenatan dan healing sejenak dengan suasana yang nyaman. Kemudian untuk menjaga tradisi/kultur konsol game yang sangat populer pada zamannya. Kemudian untuk membuat sebuah tempat rental PS terbaik di Indonesia. Walau berada di Kota Padang, namun bisa membuat suatu tempat yang tidak kalah dengan kota lain di Indonesia,” ucapnya.

Septian mengatakan, di rental PS ini terdapat 10 buah PS, lima di antaranya PS4, dan lima lagi PS5. Dari 10 channel PS di Game Blink, dua di antaranya terdapat ruang VIP yang tentunya fasilitasnya lebih baik dari non VIP.

Selain itu, kata Septian, Game Blink juga memiliki lokasi yang strategis, parkiran luas, aman (ada loker untuk penyimpanan), suasana dan dekorasi full of light dengan tema Lost in Space, TV besar (50 inch-4K Full HD), aksesoris lengkap (headphone, stik ori, etc), wifi gratis dan super cepat, game update dan banyak permainan di luar sepakbola, kursi nyaman dan empuk (tidak duduk di bawah), ada VIP room (full speaker, TV 55 inch, private room), harga terjangkau (sama dengan harga rental kebanyakan) dan banyak promo beserta gift.

“Kita akan mulai buka pada Jumat (30/12/2022), sekalian dengan soft launching dari tanggal 30 Desember 2022 hingga tanggal 15 Januari 2023,” katanya.

“Untuk jam operasional kita mulai dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 24.00 WIB. Nantinya sepanjang periode soft launching akan ada promo-promo menarik bagi pelanggan kita,” katanya lagi. (*)

Exit mobile version