4 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Rekening

aplikasi penghasil uang langsung ke rekening

Gambar: youtube.com

HARIANHALUAN.id – Sejumlah aplikasi penghasil uang langsung ke rekening sekarang ini sangat mudah untuk ditemukan. Hal itu menjadi konsekuensi yang baik dari adanya kemajuan teknologi.

Bukan hanya itu saja, itu memberikan bukti bahwa jika mencari uang tidak perlu bekerja dengan serius. Bermain game saja sekarang ini sudah bisa menghasilkan uang, serta tidak membutuhkan perangkat game yang harganya mahal.

Lantas apa saja rekomendasi aplikasi yang bisa menghasilkan uang, yang langsung bisa masuk ke rekening bank? Untuk lebih jelasnya, Anda bisa simak ulasan berikut ini.

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Rekening

Mengutip dari sejumlah sumber yang terpercaya, terdapat beberapa aplikasi yang dapat menjadi penghasil uang. Pastinya, hal itu tidak lepas dengan adanya kemajuan teknologi sekarang ini. Lalu, apa saja aplikasi penghasil uang itu?

Neo Plus

Aplikasi pertama yaitu Neo Plus. Akan tetapi, sekarang namanya sudah berganti menjadi NeoBank, sebab pengembangnya Digital Banking Bank Neo Commerce.

Sampai sekarang ini, untuk jumlah penggunanya telah mencapai lebih dari 10 juta orang. Pengguna tersebut telah tersebar dari berbagai daerah penjuru Indonesia. Untuk bisa menghasilkan uang, Anda hanya perlu mengajak teman untuk mendownload aplikasi NeoBank dengan menggunakan kode referral.

ClipClaps

Aplikasi selanjutnya yang termasuk ke aplikasi penghasil uang langsung ke rekening yaitu ClipClaps. Kemungkinan aplikasi tersebut mengajak penggunanya untuk bermain sebuah games seru. Kemudian akan memperoleh uang setelah berhasil memainkan games yang berada di dalamnya.

Sejumlah mini games yang dapat Anda mainkan antara lain yaitu Lucky winner, Lucky Scratch, Lucky Wheel. Jua terdapat sejumlah konten yang diselenggarakan dari aplikasi ClipClaps. Bahkan bisa juga mengundang teman memakai kode undangan juga dapat memberikan uang tambahan.

Tidak hanya bermain games, pasalnya Anda juga bisa menjadi creator dengan mengunggah sebuah konten dalam bentuk video pada aplikasi ClipClaps. Dapat juga Anda mengumpulkan claps sebanyak-banyaknya supaya bisa mendapatkan uang. Terlebih Anda memiliki kesempatan untuk memperoleh popularity incomes apabila video yang Anda unggah banyak pengguna yang menyukainya.

Snack Video

Aplikasi Snack Video merupakan sebuah aplikasi untuk berbagi video. Pasalnya aplikasi Snack Video populer dengan video-video lucunya. Bukan hanya bisa menjadi hiburan, namun aplikasi Snack Video juga termasuk ke daftar aplikasi penghasil uang langsung ke rekening dengan cara mudah. Hal itu karena sangat mudah menghasilkan uang melalui aplikasi tersebut.

Untuk caranya, Anda hanya perlu menonton sebuah video pada aplikasi yang dapat menghasilkan uang itu. Hanya dengan menikmati konten-konten yang berada di dalamnya, Anda bisa memperoleh pundi-pundi uang. Bisa juga mengunggah sebuah konten video yang dapat menggunakan lainnya lihat.

Adapun cara lain untuk memperoleh uang dari aplikasi tersebut, Anda bisa mengundang teman dengan menggunakan kode referral anda, maka Anda akan memperoleh koin. Koin tersebut bisa Anda cairkan ke GoPay, Ovo, Dana, ataupun ke rekening bank lainnya.

Helo

Pada aplikasi Helo, Anda bisa melakukan banyak hal. Bahkan Anda bisa dengan mudah memperoleh uang melalui aplikasi tersebut. Untuk caranya, Anda hanya perlu menonton sebuah video yang di dalam aplikasi tersebut. Kemudian, Anda akan memperoleh uang secara cuma-cuma.

Sehingga, semakin banyak video yang Anda tonton, maka akan semakin banyak pula uang yang bisa Anda peroleh. Bukan hanya itu saja, terdapat cara lain supaya bisa mendapatkan uang tambahan. Cara tersebut yaitu dengan mengundang teman untuk bergabung serta memakai kode referral Anda.

Semakin banyak teman yang Anda untuk bergabung memakai kode referral Anda. Maka akan semakin banyak pula uang yang dapat anda peroleh. Uang yang anda peroleh biasanya berbentuk koin. Kemudian anda tukarkan ke dalam saldo dana. Itulah sejumlah aplikasi penghasil uang langsung ke rekening yang bisa Anda coba. Dengan menggunakan aplikasi tersebut, Anda akan dengan mudah mendapatkan uang tambahan secara mudah.

Exit mobile version