Baliho Shenina Cinnamon Berpose Ala Caleg di Sekitar Masjid Raya Sumbar Trending di Twitter

PADANG, HARIANHALUAN.ID – Aktris, Shenina Cinnamon menjadi perbincangan hangat di media sosial. Pasalnya, di sekitar Masjid Raya Sumatera Barat, Kota Padang terpasang baliho besar yang menampilkan dirinya bergaya bak caleg.

Ramainya perbincangan terkait baliho tersebut membuat nama Shenina Cinnamon
trending di Twitter, Minggu (16/4) kemarin.

Tak sendiri, foto Shenina di baliho berdampingan dengan Emir Mahira, aktor muda yang sempat duet dengan Shenina di film original Netflix, Dear David.

Baliho Shenina sontak menjadi sorotan setelah foto-fotonya tersebar di media sosial dan membuat warganet penasaran dengan maksud di balik baliho tersebut. Banyak spekulasi dan asumsi muncul mengenai baliho yang viral ini.

Mereka kaget dan mengira Shenina Cinnamon terjun ke dunia politik bersama Emir Mahira,
terlebih di momen jelang pemilu seperti saat ini.

Apalagi Shenina diketahui merupakan aktris
keturunan dari keluarga Minang sehingga banyak yang menduga dirinya akan menjadi caleg di daerah pemilihan Sumatera Barat.

Tak sedikit juga publik yang mempertanyakan apakah ada proyek baru yang akan dikerjakan Shenina bersama Emir.

“Si emir sama shenina mau kampanye?” cuit akun Twitter @tanyarlfes.

“Emang alah biaso di kampung awak banyak Billboard untuk kampanye politik termasuk caleg pas hari ka rayoo,” komentar akun Twitter @dhomino28.

“Kenapa aku senang banget lihat Shenina dan Emir terpantau di billboard Mesjid Raya Padang, pasti akan ada sesuatu yang Amazing nih,” dikutip dari akun Twitter @DitaArori.

“hoho ado billboard Emir sama Shenina.. terjun ke politik bukan inih? ada project apakah?” tanya akun Twitter @AyuSarayu.

Baliho Shenina dan Emir menggambarkan keduanya berdandan mirip calon-calon anggota legislatif atau kepala daerah dan tersenyum dengan mengatupkan tangan di dada.

Emir mengenakan baju koko hijau sementara Shenina terlihat mencolok dengan blouse kuning dan kerudung merah.

Tak hanya itu, dalam baliho juga bertuliskan ucapan khas menyambut Hari Raya Idul Fitri dengan bahasa Minang. “Onde Mande! Akhirnyo lah pulang juo kau ka kampuang, tando hari rayo sabanta lai. Salamaik Hari Raya Idulfitri 1 Syawal 1444 H. Mohon Maaf Lahia jo Batin,”bunyi tulisan di baliho.

Shenina belum bisa berkomentar banyak terkait viralnya baliho tersebut.

“Nanti ya, aku juga masih check dulu. Kaget juga tiba-tiba rame. Nanti aku sama Emir coba confirm lagi,” ungkap Shenina.

Kini memang tak sedikit artis muda yang memilih hijrah ke ranah politik dan menjadi anggota partai, di antaranya Verrel Bramasta (Partai Amanat Nasional), Tina Toon (PDI Perjuangan) dan Giring Ganesha (Partai Solidaritas Indonesia). (yes)

Exit mobile version