Film Onde Mande! Shenina Cinnamon dan Jajang C Noer Pakai Bahasa Minang

HARIANHALUAN.ID – Terjawab sudah arti baliho aktris Shenina Chinnamon dan Emir Mahira yang berpose ala caleg di sekitar Masjid Raya Sumatra Barat (Sumbar) beberapa waktu lalu. Baliho yang sempat viral di twitter itu ternyata project film baru berjudul Onde Mande!.

Menariknya, Film Onde Mande! bakal menyuguhkan nuansa budaya masyarakat Minang dan panorama alam Sumbar yang elok.

Onde Mande! Hadir sebagai film bergenre drama keluarga dan komedi yang siap menghibur masyarakat di bioskop pada 22 Juni 2023 mendatang.

Film persembahan Visinema yang bekerja sama dengan Gandeng Ceneng Film dan Visionari Capital ini disutradarai oleh sineas berdarah minang, Paul Fauzan Agusta dan diproduseri Suryo Wiyogo.

“Kami ingin menghadirkan film baru dengan kisah menarik dan bernuansa budaya lokal, yaitu masyarakat Minangkabau,” kata Paul.

Baik yang berkaitan dengan kehidupan masyarakatnya, budaya, kuliner, serta keindahan Danau Maninjau di Sumbar.

“Semoga nanti semua masyarakat suka dengan film ini ketika sudah tayang di bioskop,” ucapnya.

Penampilan perdana Shenina, Jajang C Noer dan Emir Mahira di proyek film itu tampak dalam video peluncuran proyek film Onde Mande! yang baru dirilis di kanal youtube Visinema Picturez, Jumat (5/5/2023).

Film ini juga menggunakan iringan instrumen lagu Kampuang Nan Jauah Di Mato, sehingga menggugah rasa penasaran penonton tentang konflik apa yang akan dihadirkan.

Sekilas terlihat Shenina dan Jajang C Noer berada dalam situasi rapat penting untuk menyusun sebuah rencana rahasia. Seluruh peserta rapat juga sibuk berdiskusi dengan sengit menggunakan bahasa Minang.

Satu hal lain yang tidak kalah mencuri perhatian adalah aktor Emir Mahira yang mencoba memahami diskusi yang memanas.

Video berdurasi 55 detik itu ditutup dengan Emir yang berseru Onde Mande! karena bingung dan menyerah lantaran tak memahami isi pembicaraan.

Penonton yang penasaran dengan apa yang dialami Shenina dan Emir, serta rencana yang dimaksud dapat menantikan selengkapnya film Onde Mande yang segera tayang di bioskop 22 Juni mendatang. (*)

Exit mobile version