Rumor Selingkuh Raffi Ahmad dengan Nita Gunawan Makin Terkuak!

Raffi Ahmad dan Nita Gunawan

Info selebriti minggu ini masih dihebohkan dengan isu perselingkuhan Raffi Ahmad dengan selegram cantik Nita Gunawan. Bahkan, fakta-fakta kedekatan mereka makin terkuak ke publik.

HALUANNEWS, JAKARTA -Ada sederet fakta kedekatan Nita Gunawan dan Raffi Ahmad yang diam-diam sering mereka perlihatkan ke publik. Ini pula yang makin menguak rumor perselingkuhan mereka.

Isu ini berawal dari munculnya video kebersamaan Raffi dan Nita dalam satu acara. Raffi nampak menggoda genit presenter cantik itu.

Lebih lanjut berikut ini lima fakta kedekatan Nita Gunawan dan Raffi Ahmad yang bisa disimak, ditulis dilansir dari Okezone, Selasa (5/4/2022).

Video colek-colekan

Awal kabar bahwa Raffi Ahmad dan Nita Gunawan menjalin hubungan asmara pertama kali tersebar lewat akun sosial media. Dalam video tersebut, Raffi terlihat menggoda Nita bahkan tak segan mencolek tubuh dari wanita 30 tahun tersebut.

Nita datang ke Bali nyusul Raffi

Bukan hanya itu, beberapa waktu lalu, Nita diketahui sempat datang ke Bali untuk mengunjungi beach club milik ayahanda Rafathar dan Rayyanza. Hal itu membuat netizen berspekulasi terkait perselingkuhan di antara keduanya.

Nita Gunawan simpan foto dengan Raffi

Nita Gunawan ternyata masih menyimpan foto bareng Raffi Ahmad di Instagram. Nita juga mengungkap kalimat rindu ke presenter yang berjuluk Sultan Andara itu.

Di Instagram nitagunawan09, beberapa waktu lalu, Nita pernah posting foto dengan Raffi. Mereka terlihat akrab, juga di foto ini ada Vicky Prasetyo.

Bilang kangen Raffi

Dia mengaku rindu dengan Raffi untuk mengisi acara bersama. Masa sih?

“Cuma mau bilang….. Kangen kebersamaan dengan kalian semua @raffinagita1717 @vickyprasetyo777 @andreastaulany @ferdinan_sule Kalian kangen ga???,” ungkapnya.

Raffi bilang cuma gosip

Menanggapi tudingan perselingkuhan yang santer terdengar hingga menjadi pemberitaan, Raffi Ahmad pun akhirnya angkat bicara. Ia bahkan menyebut bahwa kabar dirinya berselingkuh dengan Nita Gunawan hanya sekedar gosip belaka.

“Gosip,” ujar Raffi Ahmad singkat sambil tertawa saat ditemui di salah satu studio televisi, Senin, 4 April 2022. (*)

Sumber: Okezone

Exit mobile version