Wulan Guritno Peracik dan Pengedar Narkoba

Jangan Lihat Sisi Kerasnya Jakarta Saja. Menurut Wulan Guritno, Jakarta vs Everybody Film Edukasi.

HALUANNEWS – Wulan Guritno menjadi salah satu pemain di film Jakarta vs Everybody, yang tayang terbatas di Bioskop Online.

Berperan sebagai seorang Disc Jockey (DJ) bernama Pinkan, yang ternyata ia juga berperan sebagai seorang pengedar narkoba.

Dari film ini, Wulan Guritno mengatakan ia jadi tahu banyak hal.

“Karena kita juga dipertemukan dengan ex-drugs dealer,” ungkap Wulan Guritno.

Dari sana, ia mengetahui cara mengemas narkoba dan cara mengedarkannya.

Meski satu sisi terdengar menyeramkan, karena film ini secara eksplisit menunjukkan kerasnya kehidupan Jakarta, tapi film ini juga bisa menjadi sumber edukasi untuk para orang tua.

“Sebenarnya ada untungnya film ini tayang di OTT, karena orang tua jadi bisa ikut nonton di rumah. Biar orang tua aware, jadi bisa mengawasi anak-anak,” lanjut Wulan Guritno.

Lebih lanjut lagi, ia mengatakan bahwa, jangan hanya melihat konten film ini hanya dari penampilan luarnya saja.

“Film ini memang edukasi tentang Jakarta itu sendiri. Edukasi tapi memang dikemasi seperti ini, orang tua perlu nonton untuk jagain anak-anak juga,” tutupnya.

Jakarta vs Everybody lengkapnya bercerita tentang Dom (Jefri Nichol) yang memutuskan pergi merantau ke Jakarta untuk mengejar mimpinya sebagai aktor.

Di tengah berbagai kesulitan hidup yang menimpanya, ia bertemu dengan Pinkan (Wulan Guritno) dan Radit (Ganindra Bimo) yang membawanya semakin terperosok ke gelapnya kehidupan metropolitan Jakarta.

Apakah Dom berhasil memperjuangkan mimpinya..? (*)

Exit mobile version