Khusus untuk Anak, CHIP Hadirkan Wahana Sugar Bear

WAHANA AIR--Waterpark Christine Hakim Idea Park (CHIP). Wahana air ini buka setiap hari pukul 08.30- 17.00 WIB dengan tiket masuk Rp35 ribu dan Rp50 ribu  pada hari libur.  ALDI

HARIANHALUAN.ID – Christine Hakim Idea Park (CHIP), tempat wisata hiburan keluarga yang lokasinya berdekatan dengan Bandara International Airport (BIM) menghadirkan wahana bermain terbaru, Sugar Bear Playground.

Direktur CHIP Heryfin Steven William melalui Publik Relationnya Sonya Rahmita Elmizan mengatakan bahwa di sini ada empat wahana bermain yang dibuka setiap harinya.

“Setiap hari hari kita menyediakan empat wahana bermain. Sugar Bear Playground merupakan inovasi terbaru kita setelah Covid-19,” katanya kepada Haluan, Selasa (22/8).

Ia mengatakan Sugar Bead Playground merupakan wahana khusus anak buka yang setiap hari pukul 08.30- 17.00 WIB dengan tiket masuk Rp50 ribu dan Rp70 ribu pada hari libur.

CHIP resmi dibuka tahun 2015, wahana yang pertama adalah CHIP Waterpark. Merupakan wahana air yang buka setiap hari pukul 08.30- 17.00 WIB dengan tiket masuk Rp35 ribu dan Rp50 ribu  pada hari libur.

“Selain itu ada  Iceland Synthetic Ice Skating dan Bouceland yang merupakan pengembangan dari Trampoline yang sudah ada sebelum pandemi,” ungkapnya lagi.

Ia mengatakan Bounceland dibuka setiap hari Pukul 08.30- 21.30 WIB dengan harga Rp30 ribu dan Rp40 ribu hari libur.

Sedangkan Iceland merupakan wahana bermain salju, dibuka setiap hari dan harga tiket sama dengan Boundceland.

CHIP ini merupakan pengembangan usaha Christine Hakim terkenal dengan usaha “Keripik Balada Christine Hakim” yang berada di Jl. Nipah No. 38 Padang (dekat Jembatan Siti Nurbaya). (h/mg/ahr)

Exit mobile version