Alumni ITP Telah Capai 9.646 Orang

HARIANHALUAN.ID – Sejak berdiri pada tahun 1973, jumlah alumni ITP telah mencapai 9.479 orang, ditambah dengan wisudawan ke-78 sehingga berjumlah 9.646 orang. 

Demikian disampaikan oleh Rektor ITP Ir H Hendri Nofrianto saat memberikan sambutan pada wisuda ITP ke-78, Sabtu (27/5/2023).

“Kakak-kakak kalian bekerja di berbagai bidang dan lapangan pekerjaan, seperti perusahaan asing, BUMN, BUMS, peneliti, dosen, profesional dan wirausaha serta di pemerintahan. Nah, selamat membuka lapangan kerja sendiri juga ke depannya,” ucap rektor.

Ia mengatakan, alumni ITP tersebar di berbagai penjuru tanah air, bahkan tidak sedikit yang bekerja di luar negeri, seperti di negara-negara Asia, Jerman, Inggris, bahkan Amerika Serikat. 

“Saat ini sejumlah alumni ITP menduduki posisi kunci ditempat mereka bekerja, menjadi CEO di perusahaan, BUMN, BUMS, peneliti, dosen, profesional dan wirausaha serta di pemerintahan, bahkan tidak sedikit yang sukses membangun dan mengembangkan bisnis dan perusahaan sendiri,” tuturnya. (win)

Exit mobile version