Seiring dengan pengembangan yang #LebihBeragamLebihSeru, maka pelanggan akan jauh lebih nyaman dan aktif dalam menggunakan platform roli, baik untuk mengekspresikan diri, mendapatkan informasi promosi maupun menikmati konten hiburan lainnya yang relevan.
“Hal tersebut akan mendorong tingkat interaksi yang tentunya akan sangat menguntungkan bagi brands dan advertisers, menjadikan roli sebagai salah satu tools untuk membuka peluang lebih luas dalam menjangkau pasar dan konsumen baru secara lebih kreatif dan efektif,” ujarnya.
Selain pada UI/UX, Telkomsel turut melakukan pembaruan pada sistem customer loyalty bagi pengguna roli. Jika sebelumnya pengguna bisa langsung mendapatkan paket data 600 MB secara gratis dengan mengaktifkan roli Lock Screen, kini sebagai hadiah, pengguna roli bisa mendapatkan 1.000 koin tiap harinya, bermain roda keberuntungan, atau menggenapkan Counter Reward mereka hingga 30 hari untuk redeem paket data/telepon/SMS sesuai kemauan.
Pembaruan sistem customer loyalty ini bertujuan untuk memberikan kebebasan bagi pengguna untuk memilih hadiah sesuai preferensi dan kebutuhan, serta meningkatkan keaktifan pengguna sekaligus menarik lebih banyak pengguna baru dari pelanggan Telkomsel, yang saat ini berjumlah 175 juta pelanggan.
Roli juga menyajikan beragam konten dalam bentuk artikel dan cerita pendek. Selain dapat menikmati konten, pengguna juga mendapatkan ruang untuk berkreasi serta peluang mengekspresikan diri dengan mengisi konten di roli.
Dengan beragam program yang ada di roli, pengguna dapat mengirimkan karya mereka dalam berbagai tema dan bentuk, mulai dari teks cerita, foto, video, hingga gambar. Karya mereka kemudian akan ditampilkan ke lebih dari satu juta pelanggan aktif roli lainnya.