“Ini juga sebagai bentuk komitmen kami untuk senantiasa memajukan industri fashion yang sangat lekat dengan industri beauty, baik di Indonesia maupun di level global, khususnya yang mendukung modest dan halal lifestyle,” ujar Shabrina
Ia menyebutkan, dalam mendukung UNIQLO Modest Wear Fall/Winter 2022 ini, Wardah mengusung rangkaian produk tata rias Wardah Colorfit yang memiliki kesamaan personality dengan UNIQLO, yaitu simple, young, flexible, innovative dan inspirative.
Sementara itu, Fryska Utami Meiliyani, Marketing Representative dari UNIQLO Indonesia menyampaikan, pihaknya sangat mengapresiasi kolaborasi UNIQLO bersama Wardah. Kolaborasi bersama Wardah sudah kami jalin sejak Ramadan tahun ini, untuk koleksi Spring/Summer 2022 lalu.
“Senang sekali kolaborasi yang baik ini berlanjut hingga sekarang dan semoga dapat terus terjaga dalam jangka panjang, untuk kolaborasi yang lebih besar,” katanya.
“Kolaborasi Wardah dan UNIQLO ini melengkapi milestone fashion journey yang telah Wardah jalankan secara konsisten lebih dari satu dekade bersama berbagai perancang mode dan brand-brand fashion di Indonesia. Baru-baru ini, fashion journey Wardah juga semakin kuat dengan partisipasi Wardah pada ajang pekan mode global London Fashion Week. Semoga dengan value yang terus kami bawa, yaitu Beauty Moves You, langkah kami dapat senantiasa memberikan inspirasi dan kebermanfaatan bagi seluruh masyarakat Indonesia, khususnya bagi para pelaku industri fashion,” kata Shabrina.
Untuk konsumen setia, Wardah dan UNIQLO menyediakan paket special collaboration produk maskara dan duo lip paint Wardah dengan free Heattech T-Shirt Fleece kerah tinggi UNIQLO. Paket ini tersedia di Official Shopee Wardah terbatas hingga 30 November 2022. (*)