5 Rekomendasi Sewa Gedung Kantor di Jakarta Pusat

Sewa Gedung Kantor

Unsplash.com/Nastuh Abootalebi

Memiliki kantor di lokasi yang strategis dapat membantu kegiatan bisnis perusahaan menjadi lebih lancar. Sebagai Ibukota negara, ada banyak daerah di Jakarta yang termasuk dalam daerah strategis untuk kegiatan bisnis. Salah satu daerah tersebut adalah Jakarta Pusat.

Jakarta Pusat tentu saja termasuk dalam daerah yang strategis, mengingat daerah ini dapat diakses dengan mudah baik dengan menggunakan kendaraan pribadi maupun transportasi umum. Selain itu, ada banyak fasilitas pendukung yang cocok untuk Anda jika ingin sewa kantor Jakarta Pusat. Berikut ini rekomendasi 5 gedung kantor yang ada di Jakarta Pusat.

Pilihan Gedung di Jakarta Pusat

  1. Hermina Tower 1

Rekomendasi gedung kantor yang pertama adalah gedung Hermina Tower 1. Gedung ini merupakan gedung perkantoran tipe grade A serta tersedia untuk strata maupun lease. Terletak di Kemayoran, gedung ini beralamat di Jl. HBR Motik No.4, Kemayoran. Gedung ini dekat dengan stasiun kereta Kemayoran (919 m) dan Hotel Grand Mercure Kemayoran (559 m).

Gedung Hermina Tower 1 merupakan gedung yang mulai beroperasi pada tahun 2017 dan jadi salah satu gedung kantor dalam Hermina Office, bersama dengan gedung Hermina Tower 2. Terdiri dari 22 lantai, gedung ini dilengkapi dengan banyak fasilitas. Mulai dari 8 unit lift serta 1 unit dedicated service lift.

Selain lift, terdapat fasilitas lain seperti ATM, foodcourt, restoran, minimarket dan bank, serta tersedia 500 tempat parkir yang dapat digunakan oleh tenan dan juga tamu. Gedung ini memiliki luas mencapai 16000 m2 dengan rata-rata luas lantai 727.27 m2.

  1. Citra North Towers

Gedung Citra North Towers adalah rekomendasi selanjutnya. Gedung tipe grade B ini berlokasi di Jl. Casa No.170, Keb. Kosong, Kemayoran. Gedung Citra North Towers menawarkan ruang perkantoran yang luas, karena gedung ini memiliki luas gedung mencapai 41963 m2 dengan rata-rata luas lantai mencapai 1447.00 m2. Gedung yang selesai dibangun pada tahun 2018 ini terdiri dari 29 lantai.

Untuk fasilitas, gedung ini dilengkapi dengan fasilitas mulai dari minimarket, foodcourt, restoran, bank, dan juga mushola. Lalu, untuk Anda yang yang akan membawa kendaraan pribadi, tersedia 775 tempat parkir yang dapat digunakan juga oleh tamu dan denan.

Gedung Citra North Towers ini tidak hanya mudah dijangkau, namun juga dekat dengan setidaknya dua hotel berbintang di Jakarta Pusat, yaitu hotel Best Western Plus Kemayoran Hotel (169 m) dan Hotel Grand Mercure Kemayoran (793 m).

  1. Sentral Senayan 1

Jika Anda sedang mencari gedung perkantoran tipe Premium, maka gedung Sentral Senayan 1 ini dapat Anda pertimbangkan. Terletak di Jl. Asia Afrika No.8, gedung yang dibangun pada tahun 1997 ini terdiri dari 18 lantai dan memiliki luas gedung mencapai 32546 m2 dengan rata-rata luas lantai mencapai 1808.11 m2.

Gedung Sentral Senayan 1 dilengkapi dengan 9 lift yang terbagi menjadi 4 lift low zone, 4 lift high zone, dan 1 service lift. Selain lift, gedung ini juga dilengkapi dengan fasilitas lain seperti bank, tempat beribadah, serta dekat dengan restoran, kafe, dan beberapa pusat perbelanjaan. Untuk Anda yang membawa kendaraan pribadi, tidak usah khawatir mengenai tempat parkir karena gedung Sentral Senayan 1 ini menyediakan 3.700 tempat parkir yang dapat digunakan oleh penyewa kantor dan tamu perusahaan.

Selain menggunakan kendaraan pribadi, Anda juga bisa datang ke gedung Sentral Senayan 1 dengan menggunakan transportasi umum, seperti bus Transjakarta dan MRT. Alasannya, gedung ini dekat dengan beberapa halte Transjakarta dan stasiun MRT, seperti halte Transjakarta Bundaran Senayan (435 m) dan halte Transjakarta Gelora Bung Karno (742 m). Lalu, dekat juga dengan beberapa stasiun MRT seperti stasiun MRT Senayan (505 m) dan stasiun MRT Istora Mandiri (742 m).

  1. The City Center Tower 1

Terletak di Jl. KH.Mas Mansyur Kav 126, gedung The City Center Tower merupakan salah satu dari 3 gedung perkantoran yang ada di The City Center. Gedung yang dibangun pada tahun 2012 ini terdiri dari 46 lantai, dan memiliki luas gedung 88786 m2 dengan rata-rata luas lantai 1930.13 m2.

Jika Anda ingin menggunakan transportasi umum, Anda bisa menggunakan bus Transjakarta dan MRT untuk sampai ke gedung ini. Karena, gedung The City Center Tower 1 ini dekat dengan halte Transjakarta Karet (434 m) dan halte Transjakarta Bendungan Hilir (640 m). Sementara untuk MRT, gedung ini dekat dengan dua stasiun MRT yaitu stasiun Bendungan Hilir (472 m) dan stasiun Setiabudi (593 m).

Gedung The City Center Tower 1 ini dilengkapi dengan fasilitas mulai dari 20 unit lift yang terbagi menjadi 3 zona, yaitu Low Zone, Mid Zone dan High Zone, serta satu buah dedicated service lift dan satu buah executive lift. Selain itu, ada juga fasilitas lain seperti ATM, restoran, minimarket dan bank.

Untuk Anda yang ingin membawa kendaraan pribadi, gedung ini menyediakan 1.000 tempat parkir yang dapat digunakan tidak hanya oleh penyewa kantor, namun juga oleh tamu perusahaan dan juga tenan.

  1. Menara BCA

Rekomendasi yang terakhir adalah gedung Menara BCA yang terletak di Thamrin, tepatnya di Jl. M.H. Thamrin No.1. Gedung perkantoran ini terhubung langsung dengan mall Grand Indonesia Shopping Town dan juga Hotel Indonesia. Selain menjadi kantor pusat dari bank BCA, gedung Menara BCA ini juga dapat disewa oleh perusahaan lain.

Gedung Menara BCA merupakan gedung perkantoran tipe Premium yang dibangun pada tahun 2008. Gedung ini terdiri dari 56 lantai, dengan luas gedung 82000 m2 dengan rata-rata luas lantai mencapai 1464.29 m2.

Gedung ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas, mulai dari 24 unit lift, foodcourt, restoran, minimarket dan juga bank. Gedung ini merupakan salah satu gedung pencakar langit tertinggi di Jakarta. Demikian rekomendasi 5 gedung perkantoran yang berada di Jakarta Pusat. Jika Anda tertarik, Anda bisa menyewa ruang kantor dari salah satu gedung tersebut melalui SewaKantorCBD. Anda bisa mendapatkan informasi lebih lanjut dengan mengunjungi laman resmi SewaKantorCBD.

Exit mobile version