Orbit MiFi hadir tetap dengan pengalaman digital terbaik layaknya modem Orbit lainnya, seperti kemudahan aktivasi MiFi, serta cek dan beli paket kuota data/internet, yang lebih praktis melalui Aplikasi MyOrbit dan situs www.myorbit.id. Untuk kemudahan pelanggan dengan tingkat penggunaan yang lama di satu lokasi, kedua perangkat Orbit MiFi ini sudah dilengkapi fitur ByPass yang berfungsi menjaga performansi dan daya tahan perangkat baterai. Pelanggan cukup menghubungkan Orbit MiFi dengan perangkat pengisi daya dengan baterai yang dilepas dari perangkat dan Orbit MiFi tetap dapat digunakan secara normal.
Kedua perangkat Orbit MiFi tersebut dapat dibeli pelanggan melalui sejumlah kanal pelayanan/penjualan resmi dari Telkomsel, baik secara online maupun pembelian langsung, seperti melalui situs www.myorbit.id/, layanan e-commerce di akun Telkomsel Official Store dan MyOrbit Official Store, atau mengunjungi langsung GraPARI Telkomsel, dan sejumlah outlet/toko penjual perangkat pintar. Pelanggan juga akan mendapatkan garansi resmi perangkat hingga 12 bulan.
“Upaya Inovatif ini merupakan wujud semangat kami untuk terus bergerak maju dan melampui ekspektasi pelanggan melalui ragam solusi yang dapat memenuhi kebutuhan konektivitas yang berkualitas dan praktis, agar pelanggan terus produktif di manapun dan kapanpun,” tutur Ainul. (*)