Lebih lanjut, sinergi antara Telkomsel dan TelkomGroup dalam bisnis IndiHome telah membuka peluang peningkatan pengalaman pelanggan yang mampu menghadirkan konektivitas yang seamless dan semakin inklusif dengan internet rumah berkecepatan tinggi dalam satu tagihan, satu aplikasi, satu titik layanan dan satu solusi yang terintegrasi.
Adapun sebagai peraih Digital Initiative of The Year, Telkomsel telah lebih lanjut meningkatkan pengalaman layanan aplikasi MyTelkomsel pascaimplementasi inisiatif FMC, sehingga menjadi titik layanan konvergensi digital utama bagi pelanggan mobile Telkomsel, pelanggan fixed wireless access (FWA) Telkomsel Orbit, pelanggan fixed broadband IndiHome, serta pelanggan Telkomsel One sekaligus.
MyTelkomsel pun telah dilengkapi dengan akses ke hiburan digital berupa konten video maupun program gamifikasi berhadiah, serta layanan asisten virtual Veronika yang diperkuat dengan artificial intelligence (AI) terkini, sehingga tidak hanya menjadi aplikasi utilitas, tetapi juga menghadirkan layanan gaya hidup digital dengan ekosistem yang terintegrasi.
“Berbagai upaya yang Telkomsel lakukan untuk membuka semua peluang kemajuan ekosistem dan ekonomi digital Indonesia tersebut, yang diakui secara internasional dalam bentuk sejumlah penghargaan dari Asian Telecom Awards, juga dimungkinkan dengan dukungan dan kesetiaan lebih dari 158,3 juta pelanggan mobile dan 8,5 juta pelanggan fixed broadband yang telah mempercayakan seluruh kebutuhan konektivitas dan digitalnya kepada Telkomsel, serta dukungan penuh dari para pemegang saham kami, TelkomGroup dan Singtel,” tutur Sigit. (*)