Warmoo Masakan Nusantara, Kuliner Iga Bakar dan Seblak Jumbo Tanpa MSG dan Micin

PADANG, HARIANHALUAN.ID- Bagi pecinta kuliner seblak dan iga bakar tidak boleh melewatkan “Warmoo Masakan Nusantara”. Gerai baru yang berlokasi di Simpang Tiga SMK 5 Lolong Padang ini siap memanjakan perut, sebab porsi menu yang disajikan berukuran jumbo.

Owner Warmoo, Olla Maulia, menyampaikan iga bakar yang ditawarkannya kepada pecinta kuliner sedikit berbeda dengan iga bakar lainnya.

Disajikan dengan panjang lebih kurang 25 sentimeter, berat yang bervariasi, dan daging yang masih tebal. Iga bakar di Warmoo diolah dengan cara khusus agar mudah dimakan oleh konsumen.

Konsumen pun tidak perlu repot memotong menggunakan pisau, atau bahkan menggunakan tangan guna menikmati daging yang empuk.

“Bedanya, kita menggunakan bumbu khusus. Beberapa bumbu khusus ini kita datangkan langsung dari Jawa. Konsep makannya pun tidak repot, konsumen bisa langsung menyantap hanya dengan mencacah dagingnya menggunakan garpu,” kata Olla.

Kendati porsi yang jumbo dan rasa autentik, Iga dengan lalapannya yang berupa asinan nanas hanya dibanderol dengan harga Rp 45 ribu, dan nasi Rp 50 ribu per porsi.

Sementara, jika konsumen ingin menambah dengan aneka gorengan dibanderol dari Rp 2.500 hingga Rp 3.000, tempe mendoan jumbo Rp 3.000, dan teh es manis jumbo Rp 15 ribu.

Selain iga bakar, Olla juga punya pentolan menu utama di Warmoo yaitu seblak. Pihaknya, menyediakan seblak dengan berbagai varian topping dengan harga yang murah.

“Tidak hanya harga murah dan porsi yang jumbo. Seblak kita mengandalkan bebas MSG dan micin. Bahan-bahannya juga berkualitas dipilih dengan cermat,” tuturnya.

Aprizani, seorang konsumen yang ikut mencicipi kuliner ini mengungkapkan rasa senangnya. Menurutnya, seblak yang disajikan Warmoo sangat auntentik. Rasa pedas dan khas kencur pada menu itu tidak menyengat dan berlebihan.

“Kalau seblaknya, sama sekali tidak menyengat. Kuahnya tetap segar dan pedasnya bisa disesuaikan. Ada macam-macam topping, tadi milih tambahan ayam bakar, sate telur puyuh, dan kerupuk-kerupuk khas seblak,” katanya, Minggu, (10/3/2024).

Selain itu, menurut Aprizani iga bakar yang disajikan cukup membuat kenyang. Selain menikmati rasa yang autentik, iga bakar Warmoo akan menjadi menu pilihan wajib baginya.

Warmoo yang tidak hanya menyediakan seblak dan iga bakar akan memanjakan konsumen dengan berbagai menu ringan lainnya. Seperti dimsum sehat, dan pastinya tanpa MSG.

Kulit dimsum didatangkan langsung dari Jakarta untuk memastikan kualitasnya. Daging ayam segar diolah tanpa tepung sama sekali, sehingga menghasilkan dimsum yang sehat dan lezat. (*)

Exit mobile version