Meriahkan Lebaran, AzzwarS Perfume Promo All Item Beli 2 Gratis 1

Azzwars Perfume Padang

PADANG, HARIANHALUAN.ID – Sambut lebaran Idul Fitri 2024, AzzwarS Perfume Padang kembali menghadirkan promo belanja untuk semua varian produk Azwa dan AzzwarS Perfume.

Mengusung tema “Lebaran Wangi bersama Azwa dan Azwars”, tahun ini AzzwarS Perfume menyediakan paket belanja beli 2 gratis 1 bagi seluruh customer.

Creative Marketing PT Azzwars Wangi Abadi, Emen mengatakan, promo ini bisa diperoleh customer yang belanja secara online maupun offline di semua outlet Azwa dan AzzwarS Perfume mulai tanggal 3 April hingga 9 April 2024.

“Ini memang promo tahunan kita di setiap lebaran, tujuannya agar bisa saling berbagi kebahagiaan untuk customer dan calon customer,” kata Emen di sela-sela acara buka puasa AzzwarS Perfume bersama influencer dan rekan-rekan media Sumbar, Selasa (2/4/2024).

Emen menjelaskan, untuk menikmati promo ini, customer hanya perlu datang dan berbelanja ke outlet Azwa dan AzzwarS Perfume.

Dikatakannya, untuk promo ini, AzzwarS Perfume telah mendistribusikan lebih dari 4.000 botol parfum ke seluruh store yang ada di Sumbar, Riau dan Jambi sejak awal Ramadan.

“Dan kita akan terus produksi karena permintaan juga terus bertambah. Kita juga mengajak customer agar mendaftar menjadi member karena akan mendapatkan banyak benefit, salah satunya berbagai promo yang berbeda di setiap momen,” ucapnya. (*)

Exit mobile version