Bupati Safaruddin Dapat Dukungan Menpora Amali untuk Rehab GOR Singo Harau Limapuluh Kota

HARIANHALUAN.id – Seperti tak kenal lelah memperjuangkan Kabupaten Limapuluh Kota, Bupati Safaruddin Dt Bandaro Rajo terus menjalin komunikasi pembangunan dengan sejumlah kementerian di Jakarta.

Setelah kemarin menyambangi Wakil Menteri Pertanian Harvick Hasnul Qolbi, hari ini Jumat (30/06/2022) Bupati Safaruddin berdiskusi tentang perkembangan olah raga dan kepemudaan dengan Menteri Pemuda dan Olahraga Zainuddin Amali.

Di pertemuan itu, Menpora Amali mengungkapkan kekagumannya atas potensi atlit Kabupaten Limapuluh Kota. Bahkan, dia menilai sudah selayaknya Limapuluh Kota direkomendasikan agar memiliki gelanggang olah raga (GOR) yang representatif untuk pemusatan latihan dan kompetisi.

Karena faktanya, Limapuluh Kota adalah gudang atlit di Sumatera Barat, dengan prestasi tak saja di level nasional tapi juga berlaga di manca negara.

Pernyataan Menpora Amali itu diungkapkan oleh Bupati Safaruddin kepada Tim Kominfo, seusai pertemuannya dengan Menpora Amali di Gedung Kemenpora, di Jakarta.

Pada diskusi di ruang kerja Menpora yang berjalan dalam suasana akrab itu, Bupati Safaruddin didampingi oleh tokoh Limapuluh Kota Mayjen (Purn.) Djasri Marin, Anggota DPRD Putra Satria Veri, dan Kabid Sarana Disparpora Arisman. (*)

Exit mobile version