PIALA AFF U16: Indonesia vs Vietnam Malam Ini, Pemain Timnas Jangan Demam Panggung!

HARIANHALUAN.id – Laga bigmacth  Group A Piala AFF U16 antara Indonesia vs Vietnam berlangsung pukul 19.00 malam ini di Stadion Maguwoharjo Sleman, Sabtu (06/08/22).

Pertandingan bakal berjalan sengit, karena Vietnam harus meraih kemenangan demi lolos ke semifinal. Sementara Indonesia cukup hasil seri

Namun demikian, Timnas Indonesia U-16 bertekad mengalahkan Vietnam dalam laga ini demi mengunci posisi juara Grup A dan memastikan lolos ke semifinal Piala AFF U-16 2022.

Tapi langkah Indonesia untuk merebut kemenangan dalam laga ini juga dipastikan tidak mudah karena Vietnam juga memiliki performa yang baik di ajang ini.

Saat melumat Singapura 9-0, tidak semua kekuatan terbaik diturunkan Bima Sakti. Kondisi itu menunjukkan Bima ingin fokus meraih kemenangan saat Garuda Asia melawan Vietnam.

Faktor cuaca yang lembab dan bermain malam harus bisa dimanfaatkan Timnas Indonesia U-16. Para pemain Indonesia harus bisa memaksa Vietnam mengejar bola hingga menguras tenaga.

Selain itu para pemain Indonesia juga tidak boleh demam panggung, pasalnya penonton dipastikan akan lebih banyak saat melawan Vietnam. Jika mampu bermain tenang dan mencetak gol cepat, Indonesia saya prediksi akan menang tipis 1-0 atau 2-1 atas Vietnam.

Menurut, Juprianto Alexander,
Indonesia akan menghadapi lawan yang memiliki level setara, Vietnam. Krusialnya laga ini membuat permainan bakal berjalan sengit.

Indonesia cukup bermain imbang untuk lolos sebagai juara grup. Sedangkan Vietnam wajib menang untuk lolos langsung.

Garuda Asia saya perkirakan akan mampu mengimbangi Vietnam. Skor 2-2 akan jadi akhir laga ini.

Sementara itu, Asisten Pelatih Timnas Senior, Nova Arifianto mengatakan, pertemuan penentuan juara grup akan menjadi laga yang penting bagi kedua kesebelasan. Kedewasaan permainan bisa menentukan hasil akhir.

Indonesia dan Vietnam sama-sama menunjukkan kemampuan mencetak gol yang mumpuni sehingga pertandingan bakal berlangsung sengit dan menarik.

Saya prediksi Indonesia vs Vietnam di Piala AFF U-16 2022 berakhir dengan skor 1-1. (*)

Exit mobile version