Kabar Bahagia! Orang Tua Nabil Asyura Dkk Diundang dan Dibiayai PSSI Nonton Final Piala AFF U16 di Yogyakarta

HARIANHALUAN.id – Kabar gembira datang dari PSSI usai Timnas U16 memastikan diri lolos ke Final Piala AFF 2022.

PSSI mengundang sekaligus menanggung transportasi dan akomodasi orang tua pemain untuk nonton langsung ke stadion saat laga final nanti.

Para pemain Timnas Indonesia U-16 akan mendapatkan motivasi tambahan jelang lawan Vietnam di final Piala AFF U-16 2022. “Saya bilang anak-anak saat pertemuan teknis, orang tua mereka akan saya undang ke Jogja untuk nonton kita siapkan akomodasi dan transportasi,” kata Iriawan dalam sesi konferensi pers usai semifinal Indonesia vs Myanmar di Stadion Maguwiharjo Sleman, Rabu (10/08/22).

“Hari ini datang ibunya [Muhammad] Iqbal datang dari Bandung bersama kru, Alhamdulillah Iqbal mampu memberikan yang terbaik untuk tendangan pertama,” ujar Iriawan menambahkan.

Pasukan Garuda Asia berhasil melaju ke final usai mengalahkan Myanmar lewat drama adu penalti dengan skor 5-4. Sebelumnya kedua tim bermain imbang 1-1 di waktu normal.

Selanjutnya, Indonesia akan menghadapi Vietnam di partai puncak. Vietnam sendiri berhasil menggenggam tiket ke final usai menaklukkan Thailand 2-0.

Pertemuan Indonesia vs Vietnam akan menjadi partai ulangan di turnamen Piala AFF 2022. Sebelumnya Indonesia sukses mengalahkan Vietnam 2-1 di babak penyisihan grup.

Duel Indonesia vs Vietnam di final Piala AFF U-16 2022 akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (12/10). Kick off pertandingan akan dimulai pukul 20.00 WIB. (*)

Exit mobile version