LIGA 2: Bantai Perserang 5-0, Semen Padang FC Pesta Gol di Stadion H. Agus Salim

HARIANHALUAN.id – Semen Padang FC menang telak 5-0 saat menjamu Perserang dalam lanjutan Liga 2 Indonesia 2022/2023 di Stadion H Agus Salim, Padang, Kamis (22/9/2022).

Tuan rumah Semen Padang FC berhasil menang telak dengan skor akhir 5-0 tanpa balas.

Pesta gol Semen Padang FC tersebut diciptakan Vendry Mofu 42′,63′, Muhammad Sanjaya 77′, Firman Julianshah 83′, dan Naufal Rahmanda 92′.

Bermain di depan pendukung sendiri, tim yang berjuluk Kabau Sirah ini menutup kemenangan di babak pertama dengan skor 1-0.

Berlanjuta di babak kedua, tim besutan Delfiadri ini membabi buta, sehingga membuat Perserang harus tunduk 5-0 tanpa balas.

Selain itu, Semen Padang FC juga sempat mendapatkan dua kesempatan penalti, tapi sayang, kesempatan tersebut tidak bisa dimanfaatkan oleh Muhammad Sanjaya dan Pandi Lestaluhu.

Kemenangan tersebut membuat Semen Padang FC saat ini mengemas 8 poin dari 4 laga yang sudah dimainkan sehingga ia mendarat di posisi 2 klasemen Liga 2 Indonesia grup A.

Sementara Perserang saat ini masih bertahan di papan bawah klasemen dengan torehan 3 poin.

Susunan Pemain Semen Padang FC vs Perserang

Semen Padang FC: Samuel Reimas (PG); Wiganda Pradika, Agus Nova Wiantara, M. Andika Kurniawan , Zulkifli Kosepa; Nurdian Syaputra Chaniago, Dwi Andika Cakra Yudha, Pandi Ahmad Lestaluhu; Vendry Ronaldo Mofu, Silvio Escobar Benitez (c)

Perserang: Rully Desrian (PG); Nasho Ikul Ibad, Nanda Helvrit Saputra, Sugiyanto, M. Hambali; Egy Melgiansyah (c), Yogi Syaiful Rizal, Pian Sopyan, Chris Robert Rumbiak, Henry Rivaldi; Ronaldo Rubener Wanma.

Exit mobile version