Nonton Timnas Indonesia vs Curacao Nanti Malam! Simak Jadwal dan Link Vidio Live Streaming Berikut

HARIANHALUAN.id – FIFA Matchday berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung antara tuan rumah Indonesia vs Curacao.

Pertandingan digelar pukul 19.30 wib nanti malam, Sabtu (24/09/22) yang disiarkan langsung oleh Indosiar dan live streaming di Vidio.com. Laga Indonesia vs Curacao merupakan agenda pertama Skuad Garuda di FIFA Matchday September 2022. Setelah itu tim asuhan Shin Tae Yong kembali akan menghadapi Curacao pada laga kedua di Stadion Pakansari, Selasa (27/9).

Shin Tae Yong memadukan pemain senior dan pemain muda di FIFA Matchday. Juru taktik asal Korea Selatan itu mempromosikan Muhammad Ferarri dan Marselino Ferdinan ke tim senior dari Timnas Indonesia U-20.

Sementara Fachruddin akan berperan sebagai pemain senior. Ia menjadi satu-satunya penggawa Skuad Garuda yang berusia di atas 30 tahun. Kemudian STY tetap memanggil beberapa pemain langganan seperti Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, Asnawi Mangkualam, dan Pratama Arhan.

Pertandingan FIFA Matchday menjadi kesempatan bagi Elkan Baggott dan kawan-kawan untuk mendongkrak peringkat Timnas Indonesia di ranking FIFA. Saat ini Indonesia berada di posisi ke-155.

Sementara Curacao ada di peringkat ke-84. Selain itu Curacao juga diisi oleh beberapa pemain yang berkarier di Eropa seperti Cuco Martina, Leandro Bacuna, dan Juninho Bacuna.

Ini menjadi tantangan bagi Egy Maulana Vikri dan rekan-rekan dalam memburu kemenangan. Namun bukan tak mungkin wakil Merah-putih dapat membungkam tim tamu di depan suporter Timnas Indonesia.

Sebab Timnas Indonesia sedang berada di atas angin saat ini usai memastikan satu tiket di putaran final Piala Asia 2023. Begitu juga Timnas Indonesia U-20 yang lolos ke Piala Asia U-20. Kepastian tampil di level Asia ditambah dukungan suporter dapat menjadi suntikan motivasi dalam memburu hasil maksimal. (*)

Exit mobile version