Pemko Pariaman Bersama Perserosi Sumbar Bakal Gelar Kejuaran Sepatu Roda Terbuka Tingkat Nasional

Pemko Pariaman

Rapat persiapan kejuaraan sepatu roda di Kota Pariaman. IST

HARIANHALUAN.ID – Pemerintah Kota (Pemko) Pariaman bekerja sama dengan Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Perserosi) Sumbar kembali menggelar Kejuaraan Sepatu Roda Terbuka Tingkat Nasional Piala Wali Kota Pariaman 2022. 

“Kegiatan ini akan dilaksanakan pada Jumat-Minggu, 21-23 Oktober 2022 di sirkuit permanen arena sepatu roda, Pantai Cermin Kota Pariaman,” kata  Asisten II Elfis Chandra, saat membuka rapat persiapan pelaksanaan kejuaraan di ruang rapat Wali Kota Pariaman, Senin (10/10/2022).

Elfis mengimbau, pelaksanaan kejuaraan kali ini merupakan untuk kesekian kalinya diadakan di Kota Pariaman, namun pelaksanaan ini harus dapat dievaluasi terus, sehingga makin profesional terus kedepannya, baik itu para atlet dan officialnya, ataupun panitia pengelola.

“Karena ajang kejuaraan ini merupakan langkah awal penjaringan dan seleksi para atlet untuk mengikuti lomba ke yang lebih tinggi lagi,” ujarnya.

Ia selalu mengingatkan, sebagaimana pesan Wali Kota Pariaman, Genius Umar dan Wawako Mardison, agar setiap kegiatan yang dilaksanakan juga hendaknya berdampak baik bagi perkembangan ekonomi masyarakat dan menjadi upaya promosi kepariwisataan Kota Pariaman ke kancah nasional.

“Upayakan seluruh panitia dan pengamanan yang terlibat dalam pelaksanaan kejuaraan nantinya harus memberikan pelayanan yang baik dan ramah, agar nantinya mampu mengangkat nama baik Kota Pariaman di mata nasional,” katanya.

Dimana, untuk pendaftaran peserta telah dilakukan sejak tanggal 12 September hingga tanggal 14 Oktober 2022, pada pariamanopen@gmail.com dengan nomor kontak 0853-5566-8953. (*)

Exit mobile version