Kalahkan X Koto Singkarak 1-0, Gunung Talang Solok Juara Bupati Cup 2022

HARIANHALUAN.id – Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, Dt. Sutan Majo Lelo, M.Mar menghadiri sekaligus menutup secara resmi Bupati Solok Cup dalam pertandingan final antara Kecamatan X koto Singkarak melawan Kecamatan Gunung Talang, Sabtu (17/12/2022).

Pada kesempatan itu, turut hadir mendampingi Bupati Solok, Forkopimda, Pimpinan DPRD Ivoni Munir, Ketua Asprov PSSI Sumbar serta jajaran Pemkab dan para Walinagari Kabupaten Solok.

Ketua Asprov PSSI Sumatera Barat Indra. Ia merasa bangga bisa hadir dalam penutupan Bupati Solok Cup tersebut.
dalam pidatonya beliau berharap kab. Solok akan lebih bergairah lagi sepak bolanya di tahun-tahun yang akan datang.

Indra mengucapkan Trima kasih kepada Bupati dan Panitia serta PSSI Sumbar dan juga siap mendukung setiap kegiatan dan bersedia memberikan bantuan seperti personel dan wasit. Dengan Harapan akan muncul pemain yang berkualitas dan bisa jadi aset nantinya sampai bisa menjadi pemain nasional.

Ia mengatakan untuk pemain yang nantinya terpilih dan berkualitas agar bermain sungguh-sungguh menjaga sportivitas, sehingga di Sumbar tidak ada lagi permasalahan yang akan menurunkan kualitas dari para pemain.

Bupati Solok dalam pidatonya, mengatakan harus sportif. “Tujuan kita bermain bola kaki adalah untuk menyatukan, Meningkatkan sportifitas dan Kekeluargaan.

Epyardi merasa senang sekali, “smoga Allah meredhoi pertandinangan final kita hari ini,
Tidak perlu emosi, tunjukan yang terbaik
Nanti jika ada yang terpilih, Pemda akan membina Dan akan memfasilitasinya. Mudah-mudahan seluruh kebupaten kota di sumbar, akan mengadakan pertandingan-pertandingan yang sama, agar kualitas sepak bola sumbar meningkat. Bersatu kita Solok, Mudah-mudahan solok bangkit dan maju.

Acara di lanjutkan dengan penutupan Bupati Solok Cup secara resmi oleh Bupati Solok Epyardi Asda, serta di mulainya pertandingan Final antara Tim dari Kecamatan Gunung Talang melawan Tim Kecamatan X Koto Singkarak,

Sejak menit pertama, pertandingan yang di pimpin oleh wasit utama Dika Rahmat Hidayat berjalan dengan sangat ketat dan keras. Benturan- benturan terjadi antar pemain yang menyebabakan naiknya tensi permainan. Akan tetapi pertandingan masih kondusif dan terkendali.
Paruh pertama pertandingan, bola hampir di kuasai oleh Singkarak, akan tetapi pada menit-menit terakhir babak pertama, Gunung Talang berhasil mencetak Skor, dan skor 1-0 bertahan sampai berakhirnya pertandingan, Piala bergilir Bupati Solok Cup dimenangkan oleh Kecamatan Gunung Talang. (*)

Exit mobile version