Open Turnamen PESPA 2023, Askab PSSI Agam Pantau Pemain Berpotensi untuk Persiapan Porprov Sumbar XVI

Kontributor Anton Irza

HARIANHALUAN.ID – Ketua Askab PSSI Kabupaten Agam, Hendrizal membuka Open Turnamen PESPA 2023 di Jorong Paninggiran Ateh, Nagari Nan limo, Kecamatan Palupuh, Sabtu (22/1/2023).

Dalam sambutannya, Hendrizal menyampaikan, dengan adanya kompetisi antar klub tingkat Sumatra Barat ini mampu menjadi ajang yang mampu melahirkan bibit-bibit muda khususnya di Kabupaten Agam.

Hendrizal menegaskan, Askab PSSI Kabupaten Agam juga akan melakukan pemantauan atlet-atlet berpotensi selama turnamen dan nantinya akan dipanggil seleksi untuk mewakili kabupaten ini berlaga di ajang Porprov Sumbar XVI yang akan diadakan pada Juni 2023 di Kota Padang Panjang dan Padang.

Tidak lupa Hendrizal mengucapkan terima kasih kepada pemuda pemudi dan masyarakat Jorong Paninggiran Ateh yang sudah bahu-membahu untuk mengangkat turnamen ini secara konsisten setiap tahunnya.

Dan juga mengenai peran perantau tujuh Lurah Koto Rantang yang memberikan support penuh, sehingga mampu menjadi spirit anak nagari untuk terus melakukan kegiatan positif dalam membangun nagari.

Laga pembuka open turnamen Pespa Cup 2023 bertemu Porgempal Palimbayan vs Persiko Koto Laweh Kamang, dengan skor 0-3 untuk kemenangan Persiko.

Turnamen ini akan berlangsung hingga pertengahan Maret nanti diikuti oleh 16 klub dari Agam dan Pasaman. (*)

Exit mobile version