Pengurus Pertina Dharmasraya Disahkan Pengprov Pertina Sumbar

HARIANHALUAN.ID – Kepengurusan Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kabupaten Dharmasraya, sudah terbentuk dan sudah disahkan oleh Pengprov Pertina Sumbar.

Tembusan SK tersebut disampaikan kepada KONI Dharmasraya, Eri Antoni Dt Tumanggung dari Ketua Pertina Dharmasraya terpilih Lasri, Minggu (22/1/2023) di Koto Baru.

SK Pertina yang ditandatangani oleh Togi P Tobing itu disampaikan secara resmi oleh Ketua Pertina Dharmasraya, Lasri sebagai induk olahraga. KONI wajib mengetahuinya, karena hibah untuk cabang olahraga dari pemerintah diserahkan dan KONI lah yang melanjutkan pembinaan kepada Pengcab Pengcab. “Saya sebagai ketua cabor harus menyampaikan kepada KONI Dharmasraya terkait SK yang sudah saya terima,” katanya.

Ia yakin, dalam memimpin cabor tinju ini akan maju, dengan catatan diberikan dukungan yang kuat dari pemerintah melalui KONI. Apalagi, katanya, dalam waktu dekat ini ia akan menggelar iven kejuaraan tinju dengan mengusung Piala Bupati Dharmasraya.

Ia berharap pada iven ini, Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan berserta jajaran akan memberikan dukungan penuh terhadap iven yang akan diselenggarakan nantinya.

Ketua KONI Dharmasraya, Eri Antoni Dt Tumanggung mengucapkan selamat kepada Lasri yang sudah memegang amanat pada Cabor Pertina.

Ia sangat mengapresiasi Pertina berserta jajaran pengurus baru yang sudah melalui pemilihan ketua dengan penuh kekompakan dan ke depan dapat memberikan yang terbaik untuk Dharmasraya.

Begitu pula untuk iven ke depan, ia sebagai Ketua KONI akan mendukung kegiatan tersebut, baik secara moril maupun materil dan sesuai dengan aturan yang ada dan kemampuan KONI. (*)

Exit mobile version