Piala Gubernur Sumbar, Panitia Turnamen Gelar Rapat Persiapan Teknis

Kontributor Syawirman

Desa Sikapak Timur

HARIANHALUAN.ID – Panitia pelaksana turnamen sepak bola antar wali nagari dan kepala desa se-kabupaten/kota se-Sumatra Barat (Sumbar), yang memperebutkan Piala Gubernur menggelar rapat panitia lokal, Kamis (26/1/2023).

Rapat tersebut dihadiri Ketua Pelaksana Syawirman (Kepala Desa Sikapak Timur), Sekretaris Zulhadi (Wali Nagari Campago), Bendahara Rahmi Wasdi (Perangkat Desa Sikapak Timur) dan anggota panitia lokal lainnya yang hadir.

Pada kesempatan itu, ketua panitia pelaksana beserta jajaran telah menyiapkan secara administrasi dan teknis untuk pelaksanaan di lapangan. “Namun koordinasi lebih lanjut tetap dikomunikasikan kepada Ketua Forwana Provinsi Sumatra Barat, Zul Arfin Dt Parpatiah sebagai penasehat turnamen,” ujar Syawirman.

Sementara sekretaris panitia Zulhadi juga menyinggung terkait dengan pembiayaan operasional di lapangan, pihaknya juga harus menyiapkan proposal untuk menggaet sponsor untuk mendukung turnamen ini.

Berdasarkan jadwal yang telah disusun panitia, pertandingan akan dimulai pada Minggu (7/5/2023) dan berakhir pada Rabu (24/5/2023), yang berlokasi di Stadion Mini Persikatim Desa Sikapak Timur. (*)

Exit mobile version