Timnas Indonesia U-19 Menang 2-1 Lawan Daegu University

Timnas Indonesia U-19 menang 2-1 atas Daegu University (Foto: Twitter/@PSSI)

HALUANNEWS, DAEGU – Timnas Indonesia U-19 meraih kemenangan setelah melawan Daegu University  dalam pertandingan uji coba di DGB Daegu Bank Park Stadium, Minggu (27/3/2022) siang WIB.

Timnas Indonesia U-19  menang dengan skor 2-1. Ini hasil bagus untuk Timnas Indonesia U-19, yang sebelumnya kalah 0-7 dari Timnas Korea Selatan (Korsel) U-19.

Jalannya Pertandingan

Seperti laga uji coba pertama, pertandingan ini dilangsungkan dalam tiga game. Setiap game berlangsung selama 40 menit, yang membuat kedua tim bisa melakukan perombakan pada setiap sesi.

Pada game pertama, kedua tim menampilkan pertandingan yang cukup berimbang. Timnas Indonesia U-19 mampu memberikan perlawanan sengit kepada Daegu University, demi meraih kemenangan. Akan tetapi, hingga akhir game pertama, kedua tim tidak mampu mencetak satu gol pun.

Di game kedua, Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong melakukan beberapa perubahan. Hasilnya, Garuda Nusantara mampu menunjukkan kinerja yang lebih baik.

Hasilnya, Timnas Indonesia unggul di game kedua. Gol dibuat oleh Kadek Arel, yang memberikan kejutan dengan membobol gawang Daegu University.

Beberapa perubahan kembali dilakukan oleh kedua tim di game ketiga. Pertandingan pun makin berjalan seru, setelah Timnas Indonesia U-19 dan Daegu University mampu mencetak gol di game terakhir. Ronaldo Kwateh menjadi pemain Indonesia kedua yang mencetak gol. Gol pemain berusia 17 tahun itu pun memastikan kemenangan 2-1 Timnas Indonesia u-19 atas sang lawan. (sumber Okezone.com)

Exit mobile version