Legenda Pesepak Bola Kecamatan VII Koto Bentuk Tim U45 Plus dan Gelar Laga Silaturahmi

Kontributor Syaiful Putra

HARIANHALUAN.ID – Para legenda sepak bola dari Kecamatan VII Koto, Kabupaten Padang Pariaman, berkumpul di Lapangan Sepak Bola Persatuan Olahraga Lareh Nan Panjang Sungai Sariak (Porslan), Kamis (23/2/2023).

Mereka sepakat bertemu dalam agenda pembentukan tim usia di atas 45 tahun (U45+) Porslan dan sekaligus penentuan jadwal latihan bersama para veteran sepak bola ini.

Ketua umum Porslan, Zulnaidi Apri mengatakan, pembentukan tim sepak bola usia di atas 45 tahun ini untuk meramaikan tingkatan usia yang dimiliki klub sepak bola kebanggaan Nagari Lareh Nan Panjang Sungai Sariak ini, dimana sebelumnya Porslan telah membentuk tim U17 sampai dengan tim senior.

“Jadi, kami mempunyai tim usia muda untuk berlaga dalam kompetisi dan juga memiliki tim para tetua dalam laga hiburan dan silaturahmi,” kata Apri.

Apri menambahkan, dalam waktu dekat ini menjelang masuknya bulan puasa pihaknya akan mengadakan laga silaturahmi tim U45+ ini.

Inisiator perkumpulan para legenda sepak bola ini, Rastafari mengatakan bahwa pihaknya sangat bersyukur dengan terbentuknya tim U45+ ini.

“Kami para pesepak bola rambut perak sangat mengapresiasi dengan terbentuknya tim dan jadwal latihan ini. Dengan jadwal yang telah diatur, kami bisa berkumpul dan bersilaturahmi kembali di lapangan hijau. Selain itu, kehadiran kami adalah untuk memberi motivasi bagi generasi muda untuk menyintai olahraga khususnya sepak bola,” ujar Rastafari. (*)

Exit mobile version