Demi Scudetto, Dua Raksasa Bakal Saling Bunuh

JUVENTUS VS INTER MILAN

Liga Italia

HALUANNEWS, TURIN — Dua raksasa Seri A, Juventus akan menghadapi Inter Milan pada pekan ke-31. Laga big match ini akan berlangsung di Allianz Stadium, Senin (4/4/2022) pukul 01.45 WIB.

Laga ini diprediksi berjalan seru, karena kedua kesebelasan berada di papas atas. Juventus menempati posisi keempat dengan 59 poin, sedangkan Inter Milan setingkat di atasnya dengan keunggulan satu poin.

Bagi Juventus dan Inter Milan, kemenangan akan menjaga peluang mereka untuk bisa terus bersaing dengan AC Milan dalam perburuan scudetto. Rossoneri saat ini di puncak klasemen dengan 66 poin.

Sebelumnya, Juventus dan Inter Milan sudah bertemu pada pekan kesembilan Liga Italia dan final Piala Super Italia. Juventus selalu gagal menang atas Inter Milan dalam dua pertandingan tersebut.

Laga kedua tim pada pekan kesembilan Liga Italia yang berlangsung di markas Inter Milan, Oktober 2021 berakhir imbang 1-1. Sementara itu, di final Piala Super Italia, Juventus kalah 1-2 setelah bersaing sengit hingga babak tambahan waktu.

Eks pelatih asal Italia, Fabio Capello menyebut, Juventus dan Inter bakal saling bunuh. “Mengenai Inter, saya tidak melihat tim yang dihancurkan. Mereka akan kembali bahkan jika banyak tergantung pada pertandingan melawan Juventus,” kata Capello kepada La Gazzetta dello Sport.

“Hasil imbang akan seperti kekalahan bagi keduanya. Juventus perlu mengambil lebih banyak risiko, tetapi Inter tidak bisa senang dengan hasil imbang,” ujarnya.

Milan saat ini memimpin klasemen dengan 66 poin. Napoli di urutan kedua dengan 60 angka. “Jangan lupakan Napoli. Mereka telah meningkat pesat, dengan pelatih yang tahu ke mana harus membawa mereka,” kata Capello menilai.

“Milan tanpa beban, itulah kuncinya. Mereka menghibur untuk ditonton dan pelatih melakukan pekerjaan yang sangat baik. Seperti setiap tim muda, mereka memiliki pasang surut. Awasi daftar pertandingan mereka, karena itu tidak akan mudah,” ucapnya. (*)

Exit mobile version