Bank Nagari Sponsori Turnamen Putra Tujuah Cup I Se-Sumbar Tahun 2023

KONTRIBUTOR : IKHSAN

LIMA PULUH  KOTA, HARIANHALUAN.ID – Bank Nagari  menjadi sponsor utama Turnamen Putra Tujuah Cup I Se-Sumbar di lapangan Gelora Bakti Tanjung Jati yang digelar selama 7 hari. Iven ini dibuka langsung oleh Ketua DPRD Prov Sumatera Barat, Supardi, Senin (1/5).

Hadir pada kesempatan itu Direktur Bank Nagari diwali oleh Tora, unsur Kejaksaan Tinggi Prov. Sumatera Barat Ilham Wahyudi, Babinsa, Yopri Yanto, Babinkamtibmas, Adek, Wali Nagari Tujuah Koto Talago, Yon Hendri, Kasi Pelayanan, Ikhsan, Kepala Jorong Se Tujuah Koto Talago , tokoh masyarakat, ketua panita , Candra, Puskesmas Padang Kandis diwakili oleh Tim Medis, Panitia Putra Tujuah Cup I , serta seluruh warga yang antusias melihat iven ini.

Pada sambutan Wali Nagari Tujuah Koto Yon Hendri memberikan apresiasi kepada Panitia yang sudah mensukseskan acara ini mulai dari persiapan sampai dengan terlaksana kegiatan kita pada sore hari ini. Wali Nagari juga mengucapkan terima kasih kepada sponsor utama pada acara kali ini kepada Bank Nagari  yang telah mendukung penuh suksesnya acara tersebut.

Direktur Bank Nagari diwakkli oleh Tora mengucapkan selamat bertanding. “Junjung sportivitas yang tinggi dalam melakukan ajang acara yang kita laksanakan pada sore hari ini,” katanya.

Ia juga menyebutkan slogan Bank Nagari “Bersama membina citra dan membangun negeri”. “Inj merupakan suatu pernyataan yang nyata yang telah kami wujudkan pada kali ini semangat atau keinginan yang dapat mendorong setiap individu untuk berbuat,” ujar Tora.

Ketua DPRD Prov Sumatera Barat Supardi menyampaikan selamat bertanding dan junjung tinggi sportivitas.

Ia juga  serta mengajak seluruh masyarakat untuk dapat membuka rekening pada bank kita yaitunya Bank Nagari seterunya Ketua juga berharap akan ada turnamen yang seterunya tidak hanya pada CUP I ini saja melainkan akan berlanjut pada CUP II. III dan seterunya.

Pada penghujung pembukaan dilakukan tendangan pertama oleh Ketua DPRD Prov Sumatera Barat, Supardi, Direktur Bank Nagari diwakili oleh Tora, Wali Nagari Tujuah Koto Talago, Yon Hendri, serta di saksikan oleh Koordinator Kajati Sumbar, Ilham Wahyudi, Babinsa, Babinkamtibmas, Ketua Panita, Kepala Jorong, dan tokoh masyarakat. Pada pembukan yang berlaga yaitu Rajawali Padang Vs R- Sport.
****

Exit mobile version