LIGA 2: Andai Tak Bobol di Menit Akhir, Semen Padang FC Kembali Raih Kemenangan

Nyaris Menang di Kandang Sriwijaya FC, Gawang Semen Padang Bobol di Menit Akhir

HARIANHALUAN.id – Kesebelasan Semen Padang FC kembali menunjukan permainan impresif saat bertandang ke kandang Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring Palembang, Minggu (01/10/23).

Tim kebanggaan Urang Awak itu berhasil menanduk Sriwijaya dan menit ke 88, sehingga mengubah skor 0-1 untuk keunggulan Kabau Sirah. Sayangnya tak berselang lama, Sriwijaya mampu menjebol gawang Semen Padang di menit ke 90. Gol itu tercipta setelah pemain Sriwijaya memanfaatkan bola muntah di depan gawang Fahkrurozi, kiper Semen Padang FC.

“Andai saja tidak gol di menit akhir, Semen Padang sapu bersih kemenangan beruntun di tiga pertanding Liga 2 ini,” kata Aditya Al Abqory Ramadian, pecinta Semen Padang FC berujar usai pertandingan di Padang.

Bagi Sriwijaya FC sebagai tuan rumah, hasil tersebut tidak menggembirakan. Sebab target pertandingan home lawan Semen Padang adalah menang agar bisa menyalip posisi ke puncak klasemen dengan bekal tiga poin. Namun, permainan tidak begitu menarik bagi Sriwijaya FC hingga mereka hanya bisa mendapatkan stau poin saja.

Demikian juga dengan Semen Padang. Mereka juga harus maklum karena tidak bisa mendapatkan posisi puncak yang kini diduduki oleh Persiraja Banda Aceh .
Hasil hasil imbang tersebut akan memberikan peluang bagi tim lain untuk mendapatkan posisi terbaik di grup 1 Liga 2.

Sempat digdaya dengan dua kali pertandingan yang selalau dimenangi , Semen Padang akhirnya mendapatkan perlawanan dari Sriwijaya FC.

Mereka tak kuasa mendapatkan gol untuk bisa mendapatkan tiga poin . Meskipun tampil dengan sejumlah pemain terbaik mereka.

Namun, Semen Padang masih kesulitan dan berusaha untuk bisa mendapatkan tiga poin. Sedangkan Sriwijaya FC juga berupaya menghadirkan kemenangan bagi mereka.

Tampil di hadapan pendukungnya, banyak peluang yang diciptakan. Hanya saja penyelesaian akhir yang belum maksimal .
Sampai laga selesai , kedua tim tidak kunjung mampu mendapatkan kemenangan.

Sampai laga usai, Semen Padang dan Sriwijaya berhasil mencetak masing-masing satu gol dengan skor akhir 1-1. (*)

Exit mobile version