PSN 1 Cup III Se-Sumbar, PSP Padang Laju ke Final Usai Kalahkan Persikatim

PARIAMAN, HARIANHALUAN.ID – PSP Padang masuk ke babak final setelah mengalahkan Persikatim Sikapak Timur, Naras, pada laga semifinal PSN 1 Cup III se-Sumatra Barat, Sabtu (16/12/2023) di Lapangan Sepakbola Desa Naras 1, Kecamatan Pariaman Utara, Kota Pariaman.

Kepala Desa Naras 1, Hendri mengatakan, turnamen sepakbola ini digelar setiap tahun dan hari ini telah memasuki babak semifinal.

“Laga semifinal ini mempertemukan dua tim kuat, yakni PSP Padang yang bermarkas di Stadion Haji Agus Salim, Kota Padang, berhadapan dengan Persikatim yang bermarkas di Stadion Mini Persikatim Sikapak Timur, Pariaman Utara, Kota Pariaman,” katanya.

Pertandingan yang berkesudahan 1-0 untuk keunggulan PSP Padang, gol tercipta pada babak kedua di menit “55” akibat Ball Safe yang kurang sempurna dari penjaga gawang Persikatim.

Sebelum 5 menit gol, satu pemain Persikatim dikeluarkan karena melanggar keras pemain PSP. Wasit memutuskan memberikan kartu kuning 2x, sehingga menjadi akumulasi kartu merah.

PSP Padang yang dibesut Coach Dodi Leo berhak melaju ke babak final, yang mana menunggu hasil pertandingan semifinal kedua, sementara Persikatim yang di nahkodai Kepala Desa Sikapak Timur, Syawirman kembali memperebutkan tempat ketiga dijadwal berikutnya.

“Pertandingan tetap berjalan lancar dan aman,” ujar Kelapa Desa Naras 1. (*)

Exit mobile version