Lawan PSMS Medan, Semen Padang FC Tekad Raih Poin Penuh

PADANG, HARIANHALUAN.ID – Semen Padang FC bertekad raih poin penuh berhadapan dengan PSMS Medan di hadapan suporter sendiri. Kemenangan perdana di kandang membuka peluang Semen Padang FC lolos ke babak semifinal.

“Kami dari tim pelatih dan seluruh pemain sangat siap menghadapi PSMS Medan, bermain di kandang sendiri menjadi keuntungan bagi tim kita,” ujar Pelatih Kepala Semen Padang FC, Delfi Adri, Selasa (16/1/2024).

Delfi Adri menegaskan anak asuhnya setiap pertandingan yang dilakoni Semen Padang FC adalah pertandingan final, untuk itu pemain Semen Padang FC harus tampil maksimal dan memberikan penampilan terbaik di atas lapangan.

“Kita harus meraih poin penuh kontra PSMS Medan besok(rabu). Pada dua laga sebelumnya tim kita belum beruntung hanya mampu hasil imbang,” ujarnya.

Walaupun pada babak 12 besar Semen Padang FC belum merasakan kemenangan, Delfi Adri mengatakan, anak asuhnya sama sekali tidak merasa tekanan dan tetap enjoy untuk melakoni laga kontra PSMS Medan.

“Yang penting semua pemain bisa memberikan yang terbaik dan bertanggung jawab dengan peran masing-masing dan kemenangan bisa kita dapatkan,” ujarnya.

Sementara itu, Kapten Semen Padang FC, Rosad Setiawan mengatakan, menang menghadapi PSMS Medan sangat penting bagi timnya, supaya langkah Semen Padang FC mudah menuju semifinal.

“Kami meminta dukungan dan doa dari pendukung Semen Padang FC, semoga pertandingan berjalan lancar dan berhasil mengamankan tiga poin,” ujarnya. (*)

Exit mobile version