Arisal Aziz Janjikan Bonus Pemain Persikopa Rp10 Juta untuk Satu Gol pada Piala Soeratin

Foto: Arisal Aziz saat memberi motivasi pemain Persikopa yang akan mengikuti Piala Soeratin U-17 di Surabaya. ALDI

PADANG PARIAMAN, HARIANHALUAN.ID– Calon anggota DPR RI, Arisal Aziz, menjanjikan bonus Rp10 juta Satu Gol kepada Pemain Persatuan Sepakbola se-Kota Pariaman (Persikopa) yang bersiap mengikuti Piala Soeratin Nasional di Surabaya pada 20 Januari 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Perantau Minang asal Kampung Dalam ini saat mengundang Pemain, Pelatih, Official, dan Pengurus Persikopa makan malam bersama di sebuah restoran di kawasan Tiram, Ulakan Tapakis, Padang Pariaman, Selasa, (15/1).

Josal panggilan Akrab Arisal Aziz ini memastikan mendukung penuh perjuangan Persikopa Pariaman diajang Piala Soeratin U-17 Nasional.

“Bapak akan berikan bonus 10 juta rupiah kepada setiap pemain yang berhasil mencetak gol, semoga bisa juara di tingkat nasional mengharumkan nama Sumbar, khususnya Pariaman,” ujar Caleg PAN nomor urut 1 ini yang sambut gembira para pemain.

Arisal juga memberikan motivasi kepada para pemain agar tampil percaya diri dan penuh semangat.

Selain itu, kepedulian Arisal tidak hanya di bidang sepakbola, owner Indah Cargo ini juga dikenal dermawan karena rutin memberikan zakatnya kepada masyarakat di kampung halamannya sejak beberapa tahun terakhir.

Tim Persikopa dijadwalkan akan berangkat menuju Surabaya pada 18 Januari mendatang guna mengikuti Piala Soeratin U-17 di Surabaya.

Juara Piala Soeratin U-17 zona Sumbar itu akan menghadapi Jawa Tengah, Jawa Barat dan Kalimantan Timur yang tergabung dalam grup E. (h/ahr)

Exit mobile version