IK IPAM Kinali Gelar Turnamen Bola Voli antar Sumbar

PASBAR, HARIANHALUAN,ID – Ikatan Karang Taruna Ikatan Pemuda Air Meruap (IK IPAM) Kinali menggelar turnamen bola voli baik putra maupun putri se-Sumatra Barat (Sumbar). Hadiah yang diperebutkan puluhan juta rupiah.

Penutupan pada sore Jumat (19/1/2024) oleh Wakil Bupati Risnawanto. Wakil Bupati Risnawanto melalui KONI juga memberikan bantuan sebesar Rp5 juta dan Wakil Ketua DPRD Pasbar, Daliyus K juga memberikan bantuan dengan total Rp9 juta.

Pada sambutannya, Wakil Bupati Risnawanto memberikan apresiasi kepada panitia penyelenggara dan ucapan selamat kepada atlet yang berprestasi. Apalagi pertandingan berlangsung di tengah hujan deras, namun panitia berusaha memberikan pelayanan yang terbaik.

“Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan ini. Terima kasih juga kepada atlet yang telah memperlihatkan kedua klub yang bertanding. Keduanya sudah sukses menampilkan kemampuan dari awal pertandingan hingga selesai lima set,” katanya.

Sementara itu, Wakil DPRD Pasbar, Daliyus K juga mengucapkan apresiasi atas terseenggaranya turnamen bola voli baik putra maupun putri. Bukan itu saja, namun juga diselenggarakan tingkat Sumbar.

“Makanya kita berharap turnamen ini jangan hanya satu kali dalam setahun saja. Namun, diharapkan dua kali dalam setahun. Bentuk dukungan saya juga akan memberikan hadiah dengan total Rp9 juta untuk pemenang putra dan putri,” katanya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Panitia Pelaksanaan Syafrizal atau Andik bahwasanya kegiatan yang digelar oleh karang taruna dalam rangka HUT karang taruna ke-27. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membangun tribun sebagai bentuk kelengkapan sarana prasarana olahraga.

“Tentunya tribun ini akan kami manfaatkan sebaik mungkin. Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kesuksesan ini,” katanya. (*)

Exit mobile version