Semen Padang FC Amankan Tiket Semifinal Liga 2

PADANG, HARIANHALUAN.ID – Semen Padang FC menang dramatis berhadapan dengan tim tamu Persiraja Banda Aceh.

Skor 1-0 mengantarkan Kabau Sirah julukan Semen Padang FC menuju babak semifinal Liga 2 Indonesia musim 2023/2024.

“Hasil ini berkat kerja keras para pemain yang telah mati-matian berjuang untuk kemenangan tim atas Persiraja Banda Aceh,” ujar Pelatih Kepala Semen Padang FC, Delfi Adri saat jumpa pers, Sabtu (3/2/2024).

Gol cepat yang diciptakan oleh Ahmad Ihwan yang diumpan dari Roken Tampubolon dari sisi kanan Semen Padang FC pada menit ke 6’, sundulan tajam Ahmad Ihwan tidak bisa dibendung oleh kiper Persiraja Banda Aceh. Skor 1-0 merubah intensitas permainan, Laskar Rencong mencoba menyamakan kedudukan. Peluang-peluang yang diciptakan membahayakan gawang yang dijaga Fakrurrazi.

Gol semata wayang Ahmad Ihwan bertahan sampai akhir babak, memastikan Semen Padang FC pantas melaju ke babak semifinal Liga 2 Indonesia. Meski dikalahkan Persiraja Banda Aceh ikut menenami Semen Padang FC melangkah ke babak selanjutnya.

“Mudah-mudahan pemain yang tidak bisa tampil akibat cedera dan akumulasi, bisa berkontribusi pada babak semifinal,” ujarnya.

Sementara itu, salah seorang pemain Semen Padang FC, Fandi Eko sangat bangga ia bisa membantu tim Semen Padang FC menuju ke babak semifinal Liga 2 Indonesia.

“Alhamdulillah, kami sangat bersyukur bisa menang di pertandingan ini dan berlanjut ke babak semifinal,” ujarnya. (*)

Exit mobile version