Hapkido Pasaman Barat Torehkan Prestasi se Sumbar

Foto bersama setelah mendapatkan medali di ajang kejuaraan championships Hapkido Yondeka. OSNIWATI

PASBAR, HARIANHALUAN ID–Atlet Hapkido Pasaman Barat berhasil meraih lima emas satu perak dan mendapatkan juara umum 1 serta mendapatkan pemain terbaik cadet putri di Provinsi Sumbar dalam kejuaraan championships Hapkido Yondeka di Sumbar pada tanggal 2 hingga 3 maret 2024.

Menurut official Hapkido Pasaman Barat Sabeum Riko didampingi pelatih Sabeum Ragil, kejuaraan championship Hapkido Yondeka ke 1 itu di ikuti lebih dari 600 orang yang berada dari kabupaten kota di Sumatera Barat.

“Pengurus Cabang (Pengcab) Hapkido Pasbar mengirimkan 6 orang Atlet kelompok umur 11 sampai dengan 15 tahun,”katanya.

Ia melanjutkan, dari kejuaraan championships Hapkido Yondeka berhasil menoreh prestasi gemilang untuk pertama kalinya. Dengan hasil 5 emas dan 1 perak dan juga mendapat the best team 1 Delta Hapkido Club Pasaman Barat.

“Lima atlet Hapkido yang berhasil mengharumkan nama bumi mekar tuah Basamo itu adalah Nur zahra gelisya mendapatkan medali emas, Azahra lovely yusbed mendapatkan medali perak, Murello Taurangga mendapatkan medali emas, Shifa mendapatkan medali emas, Shofy mendapatkan medali emas dan Deby Zora mendapatkan medali emas,”katanya.

Selain itu, atlet Hapkido Kabupaten Pasaman Barat dinobatkan menjadi pemain cadet putri terbaik tingkat Sumbar yang bernama Nur zahra galisya.

“Insyaallah dua atlet Hapkido Pasaman Barat akan berangkat ke Jurnas di Semarang yang bernama Shofy Gustiara dan Deby Zora,”katanya.

Atlet Hapkido tersebut sedang menempuh pendidikan antara lain :

  1. Azzahra Lovely Yusbed kelas 5D SDN 07 Pasaman
  2. Shofy Gustiara kelas Xl SMAN 2 Pasaman
  3. Deby Zora kelas Xl SMA 2 Pasaman
  4. Nur Zahra Gelisa kelas 6 SD 02 Pasaman
  5. Morello Taurangga kelas 5d SDN 09 Pasaman
  6. Asyifa Reskia Ananda kelas VII SMPN 6 Pasaman (*)
Exit mobile version