Kalahkan Patamuan FC 1-0, Remiska FC Pauh Kamba Juara Ambuang Kapua Cup 32

PADANGPARIAMAN, HALUAN – Remiska FC Pauh Kamba berhasil keluar sebagai juara Open Turnamen Ambuang Kapua Cup-32 setelah berhasil mengalahkan Patamuan FC dengan skor 1-0 pada laga final di Lapangan Sepakbola Ambuang Kapua Padang Pariaman, Rabu (24/2).

Anak asuh Coach Torro ini berhasil memenangkan partai final dengan permainan yang sangat sengit, dimana hingga turun minum skor masih bertahan seri 0-0.

Namun, pada babak kedua Torro mengubah strateginya, menarik Fauzan Pemain belakang dan menganti dengan Geovani yang merupakan straiker, dan akhirnya beberapa menit babak kedua Remiska berhasil unggul setelah Geovani pemain penganti itu mengoyak gawang Patamuan FC. Skor 1-0 bertahan hingga wasit membunyikan pluit panjang

“Alhamdulillah teman-teman bisa bermain lebih baik pada babak kedua, sehingga bisa lebih leluasa dan bisa menang,” kata Torro.

Acara ini juga ditutup langsung oleh Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur dan mengapresiasi para pemain yang tetap menjunjung sportivitas dalam kegiatan ini.

“Saya bangga, kedua tim tetap menjunjung sportivitas,” katanya.

Ia juga mengajak seluruh tokoh dan masyarakat untuk bersama-sama memajukan sepakbola di Padang Pariaman, dan menyampaikan sepakbola Padang Pariaman saat ini juga termasuk terbaik di Sumbar.

“Saat ini kita masuk terbaik di Sumbar, saya mengajak semua pihak untuk bersama-sama mendukung sepakbola kita,” katanya.

Lebih lanjut disampaikan, saat ini peluang untuk masuk Liga 3 Sumbar masih terbuka, untuk itu jika ada klub yang ingin ikut maka daftarkan langsung timnya dengan persyaratan yang lengkap. (*)

Reporter: Imam Yuhendra

Exit mobile version