Paling tidak, ada tiga keuntungan yang bakal kita peroleh kalau warung atau lapak kita punya merk:
1). Orang akan lebih percaya bebelanja ke warung atau lapak yang punya merk karena orang menganggap pemilik usaha itu benar-benar serius menjalankan usahanya. dibanding yang tak punya merk sama sekali.
2). Sebuah warung atau lapak yang lunya merk akan lebih teringat di kepala orang dibandingkan yang tak punya merk sama sekali. Sehingga setiap orang mau beli sayur atau Sembako, dia teringat warung atau lapak yang ada merknya itu.
3). Dengan adanya merk usaha kita, kita akan jauh lebih percaya diri dalam berjualan dibandingkan tempat usaha yang tak punya nama sama sekali.
Tentu banyak lagi yang lain keberuntungan yang bisa kita peroleh jika tempat usaha kita punya merk, dibandingkan yang tak punya merk sama sekali. Karena itu, mulai saat ini saya sarankan kepada sahabat pembaca tulisan ini, agar jangan segan-segan, apa lagi malu memberi merk usaha kita. baik warung, kedai maupun lapak.
Ingat! seorang pedagang atau pebisnis harus punya rasa percaya diri yang tinggi, karena dalam perjalanan karier seseorang sebagai pedagang atau pebisnis, dia harus punya rasa optimis yang tinggi. Rasa optimis itu hanya akan muncul kalau ada rasa percaya diri yang tinggi pula.