Secara khusus, sebuah video berdurasi dua menit berjudul ‘Re:Cycle’, dibuat dari hasil kolaborasi bersama Universal Everything, sebuah media artgroup yang berbasis di Inggris, memperlihatkan proses bagaimana sampah plastik yang dikumpulkan dari laut bertransformasi menjadi serat ramah lingkungan.
Karya yang ditampilkan melalui Media Wall LED ini merupakan konten representatif dari Hyundai Motorstudio Senayan Park dan juga akan digunakan sebagai platform ‘Media Art’ berkelanjutan yang bekerja sama dengan seniman global maupun lokal untuk berkomunikasi dengan pelanggan di masa mendatang.
Selain itu, para pengunjung dapat mengembangkan minat mereka terhadap gaya hidup berkelanjutan dengan berpartisipasi dalam kegiatan upcycling workshop, di mana peserta dapat membuat produk lifestyle menggunakan bahan dari sisa material mobil serta dapat mengikuti sesi test drive EV.
Untuk merayakan pembukaan Hyundai Motorstudio Senayan Park, Hyundai Motor akan menyelenggarakan “I’m On It” Challenge yang mengajak semua orang untuk berpartisipasi dan ber-swafoto atau selfie secara virtual bersama brand ambassador Hyundai, yaitu BTS, di Hyundai Motorstudio yang baru saja dikembangkan di platform metaverse ZEPETO.