Tinggal Telepon, Layanan Auto2000 Home Service Diminati Pelanggan

Toyota

Layanan Toyota Home Service (THS) atau Auto2000 Home Service semakin diminati pelanggan. IST

HARIANHALUAN.ID — Layanan Toyota Home Service (THS) atau Auto2000 Home Service yang menjangkau pelanggan yang tidak bisa membawa kendaraannya untuk servis ke Auto2000 Khatib Sulaiman semakin diminati pelanggan.

Kepala Bengkel Auto2000 Khatib Sulaiman, Budi Setiyawan mengatakan, saat ini Auto2000 sedang memberikan promo khusus dengan memberikan layanan pengecekan gratis.

“Auto2000 memberikan promo khusus untuk layanan Auto2000 Home Service, yaitu dengan memberikan layanan pengecekan gratis. Mulai dari pengecekan oli mesin/filternya, pemeriksaan air pendingin, pemeriksaan kondisi accu, pemeriksaan filter udara dan pemeriksaan tali kipas radiator,” kata Budi, Rabu (22/6/2022).

Ia menambahkan, di masa post pandemi ini, saat kegiatan sudah mulai pulih kembali menjadi waktu yang pas bagi pelanggan setia Toyota untuk memeriksa kendaraannya. Selain pengecekan gratis, THS Auto2000 juga memberikan promo khusus bagi pelanggan yang ingin melakukan servis menggunakan layanan Home Service.

“Gratis filter oli untuk service ganti oli dan gratis dua liter oli mesin untuk service berkala,” ucapnya.

Budi menyebut, promo ini hanya berlaku sampai akhir bulan ini saja. “Kepada pelanggan yuk manfaatkan kesempatanya untuk booking service layanan home service bisa melalui whatsapp di 0811-669-2000 atau melalui call center 0751-70-52000. Program ini berlaku di Auto2000 Padang Khatib Sulaiman,” tuturnya.

Layanan bengkel THS tetap menjadi pilihan utama dalam hal service kendaran Toyota. “THS diminati, karena di samping lebih praktis proses servisnya juga menawarkan kemudahan bagi pelanggan,” ucapnya.

Dengan adanya layanan home service pelanggan bisa menikmati banyak kelebihan, karena mudah dan praktis bisa dimana saja, gratis biaya kunjungan, garansi sama seperti di bengkel, armada enam unit dengan mekanik handal dan berpengalaman, memenuhi SOP kesehatan dan dapat melayani di area Padang dan sekitarnya.

“Perawatan berkala bertujuan untuk mengembalikan peforma kendaraan ke kondisi prima, sehingga selalu siap digunakan kapanpun” ujarnya lagi.

Servis berkala, bermanfaat agar pelanggan dapat memastikan semua sistem berjalan dengan baik sehingga bisa berkendara dengan tenang dan nyaman. (*)

Exit mobile version