Di ajang GIIAS 2022, MMKSI menghadirkan tema “Life’s Adventure Park” sebagai wujud nyata dari konsep branding “Life’s Adventure” untuk memberikan pengalaman seru dan terbaik kepada konsumen melalui booth Mitsubishi Motors. Terdapat tiga zona berbeda yang mengisyaratkan Daily Life’s Adventure, Tomorrow Life’s Adventure, dan juga Wonderful Life’s Adventure, dengan total 15 unit display mobil Mitsubishi Motors sesuai konsep areanya, termasuk sosialisasi layanan purna jual dan digitalisasi yang semakin prima dan memudahkan konsumen dengan My Mitsubishi Motors ID.
Sesi penampilan di stage booth Mitsubishi Motors selama GIIAS 2022 diisi oleh beragam aktivitas menarik yang dinikmati oleh para pengunjung dan konsumen, selain kegiatan tanggung jawab perusahaan dengan pelaksanaan seremoni penyerahan donasi “Children Day Campaign”, dan juga kunjungan siswa-siswi pada “Student day”, MMKSI juga mengadakan sesi talkshow bersama beberapa duta Mitsubishi, dari Enrico yang bercerita mengenai “Life’s Adventure”nya dengan bisnis coffee shopnya, “Life’s Adventure” Keluarga Journey of Wonder dengan perjalanan menjelajah bersama Pajero Sport kesayangan, hingga “Life’s Adventure” Keluarga Selebritas Ringo Agus dan Sabai Dieter tentang “Life’s Adventure”nya sehari-hari.
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia mengucapkan terima kasih atas dukungan serta kepercayaan konsumen dan media massa terhadap produk kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors. Sampai jumpa di pameran otomotif berikutnya. (*)