Kabar Gembira! Mitsubishi New Xpander Cross 2022 Hadir di Padang, Ayo Kunjungi Trans Mart 1-4 September 2022

HARIANHALUAN.id – Setelah diluncurkan di ajang GIIAS 2022, Mitsubishi New XPANDER Cross langsung hadir di Kota Padang, 4 September 2022. Bertajuk Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS), New Xpander Cross yang merupakan tipe tertinggi Xpander akan dipamerkan di Trans Mart Padang.

Pengunjung dipersilahkan mencoba dan merasakan keunggulan dan kecanggihan New Xpander Cross.

Xpander Cross yang merupakan varian tertinggi model Xpander, sekaligus model terbaru yang diluncurkan MMKSI di ajang GIIAS 2022. Hadir dengan berbagai penyempurnaan dengan tampilan lebih agresif dan dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang akan menambah excitement dan kesan “Top Grade Feeling” kepada konsumen dalam berkendara, baik melalui desain yang atraktif, interior berkelas tinggi, hingga kenyamanan dan keamanan berkendara. 

New XPANDER CROSS telah mendapatkan sambutan positif baik dari media massa, maupun konsumen di Indonesia, akan melanjutkan perkenalannya di berbagai wilayah di Indonesia melalui Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) dalam periode 18 Agustus – 2 Oktober 2022, di 20 kota di Indonesia.

MMAS diselenggarakan di pusat perbelanjaan berbagai kota besar di Indonesia, dan telah di mulai pada 18 Agustus 2022 di kota Medan dan Semarang, dan selanjutnya menyusul kota lainnya. Kami mengundang konsumen dan calon konsumen Mitsubishi Motors untuk dapat hadir, melihat, dan mencoba secara langsung beragam keunggulan yang disematkan pada New Xpander Cross dengan menghadiri MMAS di kota kesayangannya, anda. (*)

Exit mobile version