Spesial Hari Pelanggan, Hari Ini Yamaha Tajhaja Baru Beri Service dan Ganti Oli Gratis

Yamaha Tjahaja Baru

HARIANHALUAN.ID – Yamaha Tajhaja Baru yang berlokasi di Jalan Damar No. 59 Padang memberikan promo spesial dalam rangka memeriahkan Hari Pelanggan 2022.

Tim Promosi Yamaha Sumbar, Ari Ofindra mengatakan promo yang diberikan berupa service dan ganti oli gratis.

“Spesial Hari Pelanggan, hari ini Yamaha Sumbar ada service dan ganti oli gratis di Setral Yamaha Padang,” kata Ari.

Yamaha menyediakan 100 kuota bagi pelanggan yang langsung datang ke showroom Yamaha dengan ketentuan, yakni bagi motor Yamaha Tahun 2017 ke atas.

Sebelumnya, Sales Manager Sentral Yamaha Tjahaja Baru, Ricky Indarto mengatakan, Yamaha memiliki berbagai macam produk yang sudah ternama di pasaran. Salah satu produk terbaru Yamaha, yakni Fazzio Hybrid Connected yang banyak menarik minat generasi muda.

“Sejak mulai dikenalkan Januari lalu dan mengaspal di Sumbar pertengahan Februari 2022, inden Yamaha Fazzio sudah mendekati 200 unit,” tutur.

Ia menambahkan, produk lain yang juga menjadi pride dan unggulan, yakni Yamaha N Max. Diikuti Yamaha Aerox, Freego, Lexi, All New Xsr dan All new WR.

Untuk menjaga kualitasnya, dari segi human resource (SDM) Yamaha juga menempa talenta-talenta muda baru untuk dapat bersaing di industri otomotif roda dua dengan memberikan pelatihan-pelatihan lapangan dan digital, sehingga nantinya siap bersaing.

Untuk memperkuat promosi, Yamaha juga bekerja sama dengan media konvensional dan telah mempercayakan dan berkolaborasi dengan media-media digital, influencer dan youtuber di Sumbar. 

Yamaha merupakan brand sepeda motor asal Jepang yang sudah mempercayakan produksi produknya di Indonesia. Dengan banyaknya produk yang sudah mendapat banyak penghargaan dari berbagai pihak sebagai Best motorcycle of the year, seperti Nmax, Lexi, Xmax dan lain-lain.

“Yamaha merupakan motor produksi indonesia yang sudah diekspor ke seluruh dunia dan mancanegara. Sehingga motor Yamaha menjadi Pride Of Indonesia,” tuturnya. (*)

Exit mobile version