Wuling Beri Promo Akhir Tahun, DP Rp5 Jutaan Bisa Bawa Pulang Confero

Wuling

Tampilan Wuling Confero S yang terpajang di showroom Wuling Tabing. Yesi

HARIANHALUAN.ID – Showroom Wuling Maju Global Motor (Wuling Motors) yang berada di Jl. Prof Dr Hamka No. 137 Tabing, Kota Padang, tengah memberikan promo spesial akhir tahun.

Hal itu disampaikan Koordinator Marketing Wuling Motors Padang, Rian Alfianto, Rabu (7/12/2022). “Kita sedang ada promo akhir tahun Wuling Sumbar. Dengan uang muka (DP) yang murah dan ramah dikantong bisa bawa pulang mobil,” kata Rian.

Lebih jauh Rian merincikan, beberapa mobil yang ditawarkan dengan DP sangat murah. “Confero DP mulai Rp5 jutaan, Cortez DP mulai Rp10 jutaan, Almaz DP mulai Rp10 jutaan. Dan Wuling Air EV keluaran terbaru DP mulai Rp38 jutaan,” ucapnya.

Untuk Wuling Confero sudah sangat dikenal sebagai mobil yang sangat irit. “Konsumen di Sumbar juga sudah tahu Wuling Confero sangat irit. Dimana dengan satu liter bisa menempuh perjalanan sejauh 24 km,” tuturnya.

Di samping itu, pajak tahunan Wuling Confero juga terbilang murah. “Pajak tahunan juga murah, cuma Rp1.9 juta per tahun sama seperti pajak motor kawasaki. Beda sama kompetitor lain yang pajaknya rata-rata Rp3 jutaan,” kata dia.

Ia menambahkan, pelanggan yang membeli produk Wuling pasti untung. Pelanggan akan mendapatkan free jasa service 2,5 tahun/50.000 km. Garansi mesin dan transmisi 5 tahun/100.000 km, garansi umum 3 tahun/50.000 km. Pabrik di Indonesia, pajak tahunan murah, mesin general motors (chevrolet), ketebalan body 0,8, sparepart dan part selalu ready.

Ia berharap penjualan produk-produk Wuling semakin signifikan. Diakuinya, selama pandemi cukup berpengaruh terhadap penjualan, namun kondisi mulai membaik signifikan beberapa bulan terakhir.

“Masyarakat sudah semakin yakin dengan produk yang ditawarkan Wuling. Sekarang Wulling sudah mulai mendominasi pasar dan sudah masuk 10 besar. Selama perjalanan, hampir 5 tahun terakhir sudah ada 148 dealer di seluruh Indonesia,” ucapnya.

Di Sumbar selain di Padang, dealer Wuling ada di Bukittinggi. Ke depan, rencananya juga akan dibuka di Dharmasraya pada awal 2022. (*)

Exit mobile version