Anniversary Innova Community ke-6 Jalin Persaudaraan Antar Member

HARIANHALUAN.ID – Innova Community (IC) Chapter Sumatra Barat (Sumbar) merupakan komunitas pembesut Toyota Innova yang punya kekuatan dalam meramu rasa persaudaraan antar member.

Hal ini mereka wujudkan dengan menempatkan keluarga sebagai tulang punggung merajut kebersamaan mereka selama enam tahun perjalanannya.

Kebersamaan dan kekeluargaan komunitas otomotif tersebut, kembali dikukuhkan dengan merayakan anniversary ke-6 yang berlangsung Minggu hingga Senin (23/1/2023) di Kompleks Mifan Kota Padang Panjang.
Kegiatan tersebut diisi dengan sejumlah aktivitas yang membuat semua anggota keluarga member ikut terlibat dan berbahagia di dalam acara tersebut.

Pada kegiatan Aniversary yang ke-6 tersebut, Innova Community Chapter Sumbar juga melakukan giat bakti sosial, seperti memberikan sumbangan kepada musala yang sedang terbengkalai.

“Di komunitas kita yang saat ini berjumlah 76 member, kita tidak hanya hobi nongkrong, tetapi kita pengurus berusaha mengemas komunitas ini menjadi komunitas keluarga. Bagi kami, kebahagiaan ini sebagai pengguna Innova bukan hanya untuk membernya sendiri, tetapi juga keluarganya,” kata Ketua Innova Community (IC) Chapter Sumatra Barat, Ferreri di sela-sela perayaan anniversary tersebut.

Ferreri juga menambahkan bahwa keluarga menjadi inti anggota komunitas dalam membangun dan menguatkan persaudaraan dalam komunitas sebagai wujud nyata dari implementasi poin dalam visi IC, yakni menjadi komunitas yang menjunjung tinggi persaudaraan, kekeluargaan dan keselamatan dalam berlalu lintas.

“Prinsip inilah yang kita tanamkan pada setiap acara kopdar, konvoi atau touring dalam komunitas kita. Bahwa saling menghargai, mencintai keluarga dan aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan akan memberikan nilai lebih dalam berkomunitas,” ujarnya.

Ketua Chapter juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh member yang ikut berpatisipasi dan memeriahkan aniversary ke-6 kali ini, dan berharap komunitas Innova Comunnity Chapter Sumbar semakin besar dan berkembang sebagai salah satu komunitas otomotif yang sangat membanggakan.

“Kita juga mengimbau kepada seluruh member yang ada, agar tetap menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas di jalan raya,” ujarnya.

Sementara itu, Adha Mustika selaku ketua pelaksana menuturkan bahwa komunitas IC Chapter Sumbar akan rutin melaksanakan Family Gathering, baik dalam bentuk touring maupun camping ke daerah wisata yang ada di wilayah Sumatra Barat.

“Dengan kegiatan tersebut, maka secara nyata kita ikut memajukan dan meningkatkan, serta mempromosikan pariwisata di Provinsi Sumatra Barat,” tuturnya. (*)

Exit mobile version